Sukses

Food

Dikemas dalam Rantang Cantik, CNY Hampers dari sinona bandung Dibanderol Mulai Rp68 Ribu!

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024 ini, Tahun Baru Imlek akan dirayakan oleh warga Tionghoa pada 10 Februari mendatang. Disambut dengan suka cita, kemeriahan berkumpul bersama keluarga makin terasa dengan beragam tradisi. Mulai dari membagikan amplop berisi uang tunai atau angpau, berbusana serba merah, hingga menyantap makanan khas seperti kue keranjang, yee sang, hingga jeruk.

Belum bisa merayakan Imlek bersama orang terdekat? Hampers dari sinona bandung bisa jadi solusi tepat. Selain mengusung beragam menu manis, packaging-nya pun terbilang unik karena dikemas dalam rantang cantik.

Hampers Imlek Mulai Rp68 Ribu

Bujet terbatas tapi punya daftar panjang penerima hampers Imlek tahun ini? Tenang, hampers dari sinona bandung ini dibanderol dengan harga terjangkau. Ada Lunar Hampers seharga Rp68 ribu, dengan 2 Sinona Cakes yang dikemas dalam rantang spesial CNY, sudah termasuk greeting card, dan pita.

Sedangkan untuk Prosper Hampers yang dihargai Rp100 ribu, penerimanya bisa mencicipi 1 Sinona Cake, 1 pouch Crispy Nana, dan 8pcs Pisang Aroma. Ketiga menu ini juga dikemas dalam rantang special CNY, lengkap dengan greetings card dan pita cantik.

Dirintis sebagai Oleh-Oleh Khas Bandung

Dikembangkan sejak Desember 2019 oleh Cindy, inspirasi datang saat melihat banyaknya turis yang berkunjung ke Bandung. “Berhubung oleh-oleh dari dulu yang terkenal itu-itu saja, jadi ingin menciptakan oleh-oleh modern. Di Bandung terkenal pisang dan tapenya, jadi pengen lebih memperkenalkan ciri khas Bandung aja,” jelasnya saat diwawancara oleh tim ManisdanSedap.com.

Berbekal ilmu yang didapat selama kuliah di Le Cordon Bleu, Sydney, Cindy jatuh hati pada cita rasa bolu pisang. Mendapatkan feedback baik dari banyak orang, ia memutuskan untuk menjual kreasi kulinernya dengan nama sinona bandung. “Baru mulai langsung pandemi, yang tadinya masukin ke rest area dan toko oleh-oleh jadi sepi banget. Tapi kita jadi naik di penjualan onlinenya,” kenang sang owner.

Bisa Dikirim ke Luar Kota

Bersaing dengan brand oleh-oleh khas Bandung yang sudah terkenal, menjadi salah satu tantangan yang dihadapi Cindy. Perlahan, sinona bandung mulai dikenal dengan beragam menu manisnya seperti bolu pisang, bolu pisang pandan, bolu tape dengan berbagai macam topping, keripik pisang, serta pisang aroma.

“sinona sendiri terkenal dengan bolu pisang nougatnya. Bisa juga dikirim ke luar kota karena tahan 4-5 hari di suhu ruang. Jakarta dan Bekasi paling banyak, pernah juga ke Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, hingga Bali,” jelas Cindy. Ke depannya, sang owner berharap sinona bandung makin dikenal, memperbanyak varian menunya, dan membuka lebih banyak cabang.

Keinginan Cindy ini sejalan dengan visi ManisdanSedap.com dalam mempromosikan usaha kuliner di Indonesia agar semakin berkembang. Yuk, buruan order hampers Imlek sebelum kehabisan!

PO Hampers CNY sinona bandung Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading