Sukses

Food

Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience Hadirkan Nuansa Jejepangan di Blok M, Intip Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta Nuansa manga terasa kental ketika kamu berkunjung ke Taman Literasi Blok M mulai dari tanggal 24 Januari hingga 28 Januari 2024. Bagaimana tidak? Indomie x Pop Mie menghadirkan Tori Kara Manga Experience yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, khususnya mereka yang menyukai Jejepangan.

Acara tersebut merupakan kolaborasi unik antara dua merek makanan terkenal di Indonesia, Indomie dan Pop Mie yang menyajikan pengalaman baru kepada para penggemar kuliner dan penggemar manga. 

Kolaborasi ini juga menjadi sebuah inovasi yang menarik, karena menggabungkan dua elemen berbeda namun saling melengkapi, yakni cita rasa khas mi instan yang telah menjadi ikonik bagi banyak orang Indonesia dan kepopuleran manga yang merajalela di kalangan generasi muda.

Dengan kata lain, Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner baru, tetapi juga memperkenalkan dimensi baru dalam hal estetika dan branding kepada pasar yang lebih luas.

Marketing Manager Indomie, Vemri Junaidi mengungkapkan bahwa pemilihan tema manga ini tidak lepas dari keunikan yang dimiliki dan sudah dikenal oleh banyak orang.

“Produk yang kita launching ini khas Jepang (Tori Kara Ramen) sehingga kita ingin konsisten, apa yang kita keluarkan rasanya yang benar-benar otentik Jepang dan experience ingin kita tonjolkan,” ungkapnya.

“Kami ingin meng-highlight experience manga jadi menikmati Indomie di dunia manga yang kami bentuk di booth 2D yang dihadirkan ini,” jelas Vemri.

Ia pun berharap agar masyarakat bisa lebih mengenal produk baru Indomie dan bisa mencicipi kenikmatan serta bisa terus menjadi reguler.

Dari 2D Mini Bar hingga Manga Live Mural

Selama empat hari acara Tori Kara Ramen Experience, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik yang memberikan pengalaman seperti di dunia manga. Aktivitas menarik yang dihadirkan seperti 2D Ramen Bar, di mana pengunjung bisa mencoba Indomie dan Pop Mie Tori Kara Ramen terbaru lengkap dengan toping dan ocha yang rasa pedasnya Jepang banget.

Selain itu, ada juga 2D Photo Wall dan Photo Booth yang bikin aktivitas foto-fotoan kamu menjadi lebih menarik sekaligus feed Instagram bakal makin kece dan hits abis!

Ada pula Gacha buat yang ingin mendapatkan hadiah menarik. Untuk mengikuti activity itu, pengunjung cukup membeli Indomie atau Pop Mie selama acara berlangsung dan akan mendapatkan merchandise serta Comic Kit PR Package.

Tak hanya itu, ada juga Live Mural yang bakal bikin suasana makin asik, karena seniman-seniman keren bakal membuat gambar secara live di acara ini. Kamu bisa melihat proses kreatif mereka, sambil kamu makan mi, seru bukan?

Acara ini juga menghadirkan activity Japan Karaoke yang bisa manjakan pengunjung untuk bernyanyi bersama teman atau keluarga. Eits, ada juga Mabar bareng EVOS dan RRQ loh! Seru banget kan, main game sambil nge-popmie nih?

Eitsss, di hari ketiga Tori Kara Manga Experience member JKT48 sempat hadir lho memeriahkan acara itu. Mereka pun mencoba Indomie dan Pop Mie Tori Kara ramen dengan full topping dan ocha sembari seseruan bareng orang-orang yang hadir di sana.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading