Sukses

Food

Nikmati Quality Time bersama Kopi Favoritmu di Oldtown White Coffee, Makin Hemat Cukup Bayar Rp1 dengan Promo BRI

Fimela.com, Jakarta Menikmati quality time bersama keluarga atau sahabat jadi hal yang menyenangkan setelah melalui berbagai aktivitas super padat sehari-hari. Momen ini pun terasa makin hangat dan menyenangkan jika dilakukan sambil menikmati secangkir kopi favorit di tempat yang nggak kalah cozy.

Nggak perlu bingung memilih rekomendasi tempat yang tepat, karena Oldtown White Coffee hadir sebagai alternatif sempurna buat melepas penat dan berbagi cerita bersama sajian white coffee khasnya yang jadi favorit banyak orang. Mau momen ngopi jadi lebih hemat? Manfaatkan saja Promo BRI yang sayang banget kalau dilewatkan!

Ragam Menu Paling Recommended yang Bisa Dinikmati

Oldtown White Coffee bukan hanya sekedar kafe, tetapi sebuah ruang di mana tradisi dan modernitas bertemu. Dengan mengedepankan konsep kedai kopi, Oldtown White Coffee menghadirkan nuansa nostalgia melalui desain interior yang hangat dan menyambut, serta menu-menu yang menggugah selera. White coffee yang menjadi andalan Oldtown disajikan dengan sempurna, menghasilkan aroma dan rasa yang khas dan tak terlupakan.

Tidak hanya itu, Oldtown White Coffee juga menawarkan beragam pilihan menu lainnya yang tak kalah lezat. Mulai dari aneka roti bakar, nasi lemak, hingga mie goreng, disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memastikan setiap suapan memberikan kepuasan. Ditambah dengan suasana kafe yang nyaman dan pelayanan yang ramah, setiap kunjungan ke Oldtown White Coffee pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Jangan Lewatkan Promo BRI yang Bikin Lebih Hemat!

Ada kabar baik bagi para nasabah BRI, karena sekarang kamu dapat menikmati lebih banyak kelezatan dan kehangatan di Oldtown White Coffee dengan promo-promo berikut:

Menu Spesial Rp1 (Satu Rupiah)

Para pemegang Kartu Kredit Infinite, Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private, Anda dapat menikmati menu pilihan dengan harga hanya Rp1. Sajian istimewa ini merupakan cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri hari Anda dengan kenikmatan yang tak terkira.

Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024 dan berlaku ketentuan  1 kartu per transaksi per hari setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di semua outlet Oldtown White Coffee di Bandara.

Potongan Rp 50,000

Untuk transaksi minimal Rp300.000, pemegang Kartu Kredit (kecuali corporate card), Debit BRI, dan QRIS di BRImo berhak mendapatkan diskon sebesar Rp50.000.

Berlaku ketentuan satu transaksi per nasabah per hari hingga 31 Januari 2024 di semua outlet Oldtown White Coffee.

Diskon 20% hingga Rp 100.000

Dengan minimal transaksi Rp500.000, pemegang Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card), Debit BRI, dan QRIS di BRImo dapat menikmati diskon 20% hingga Rp100.000.

Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024 dan berlaku untuk 1 kartu per transaksi per hari setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di semua outlet Oldtown White Coffee. Untuk informasi lebih lengkap, langsung saja akses link berikut ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan quality time terbaikmu, ajak kolega atau teman, dan nikmati suasana hangat Oldtown White Coffee. Dengan promo BRI, setiap cangkir kopi, setiap suapan, dan setiap tawa menjadi lebih berarti. Transaksi pakai produk BRI di EDC BRI bikin ngopi di Oldtown White Coffee makin happy.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan  Install BRImo  sekarang  di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading