Sukses

Food

Rekomendasi Wisata Kuliner ala Jepang yang Memadukan Festival Matsuri dengan Teknologi Digital 3D

Fimela.com, Jakarta Wisata kuliner tak lagi menjadi trend tapi juga sebagai gaya hidup. Dengan kolaborasi yang unik, maka akan menghasilkan pengalaman yang berbeda. Dengan konsep The Moving Restaurant, PT. Astowa Food Indonesia membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang, menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya  Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang. 

Melibatkan indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan perasa, para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang lebih tinggi,  mengangkat pengalaman makan tradisional. Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang  mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di  Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri). Event ini akan di buka pada Jumat, 26  Januari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Lantai 3 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta  Selatan.

Kuliner dan Fashion Hadir dalam Satu Kesatuan

Pembukaan “The Moving Restaurant” akan menampilkan pengungkapan koleksi terbaru  Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di Indonesia, (X) S.M.L. Dalam perpaduan  teknologi dan haute couture, fashion show revolusioner ini akan memanfaatkan teknik  proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di atas landasan tradisional.  Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dunia fashion dan  seni digital menyatu dengan mulus. 

Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita,  menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual. Dalam keterangan yang Fimela terima (2/2) Bapak Kenji Takahashi, Direktur PT. Astowa Food Internasional, menyatakan jika sangat senang menjadi pelopor era baru dalam presentasi makanan dan fashion. Penggunaan digital  projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional,  menawarkan perjalanan yang unik dan tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini.

Event ini pertama kali di Indonesia di mana para penikmat makanan dapat menikmati hiburan  interaktif, dengan konsep The Moving Restaurant. Akan berlangsung selama selama 16 hari  terhitung sejak tgl 27 Januari s/d 11 Februari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Lantai 3. 

Cara Datang dan Harga Tiket The Moving Restaurant

Buat Sahabat Fimela yang tertarik untuk datang ke event ini, dapat datang mulai pukul 11.00 Wib s/d 22.00 Wib. Kamu bisa membeli tiketnya secara online maupun offline, dengan harga mulai dari 70-ribuan untuk anak-anak, dan 150-ribuan untuk dewasa di weekday. Sedangkan di weekend mulai dari 90-ribuan.

Khusus tiket dewasa akan mendapatkan saldo 500 yen uang The Moving Restaurant yang  dapat ditukarkan dengan makanan yang disajikan di masing-masing stall. Konsep ini merevolusi gagasan pengalaman menikmati kuliner jepang yang biasa,  memberikan pendekatan baru dan mendebarkan terhadap kenikmatan gastronomi. Ini bukan  hanya tentang makanan; ini tentang menciptakan momen tak terlupakan saat para penikmat  makanan menjelajahi pengaturan Karnaval Matsuri, untuk meresapi kelezatan kuliner dan  keindahan visual.  

Tertarik untuk hadir di sini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading