Sukses

Food

Menikmati Kreasi Berbeda Magnum Karya Chef Reynold Poernomo

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu brand global ice cream, Magnum berkomitmen untuk hadirkan pleasure experience di dalam setiap variannya tanpa menghilangkan identitasnya dengan kelembutan tekstur yang dibalut dengan thick cracking Belgian Chocolate. Magnum Chocolate Luxe untuk menghadirkan pengalaman multi-sensorial dalam setiap gigitannya.

Kali ini, bersama Reynold Pernomo, sang “Australia’s Dessert King” yang merupakan seorang chef internasional berdarah Indonesia dengan ragam prestasinya melalui kompetisi ‘Dessert Masters’ dan juga berhasil menciptakan ragam kreasi dessert yang ia ciptakan. Chef Reynold juga sosok di balik suksesnya KOI Dessert Bar, Sydney. 

Kali ini Chef Reynold membawa kejutan lewat kolaborasibersama Magnum, melahirkan sebuah dessert experience yang sempurna untuk para pleasure seekers. Berpartner dengan UNION, sebuah premium restauranya yang ungul dengan berbagai hidangannya. Union berada di bawah naungan UNION Group, leader F&B Industry Indonesia dengan setiap outlet yang selalu berhasil menyajikan hidangan terbaik dan berkualitas. 

Untuk pertama kalinya, UNION berkolaborasi dengan global ice crean dari perusahaan FMCG multinasional seperti Magnum. Bagi UNION, Magnum adalah brand yang memiliki esensi dan visi yang sejalan dengan selalu hadirkan produk berkualitas. Di tahun 2024 ini, Magnum berkolaborasi dengan Chef Reynold dan UNION  menghadirkan extra pleasure experience dengan Magnum Chocolate Luxe secara eksklusif di tujuh gerai UNION Jakarta dan Surabaya mulai 3 Februari - 30 April 2024. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum. 

 

MAGNUM X Reynold Poernomo

Purple Luxe menjadi dessert yang diciptakan oleh Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel dan dipermanis dengan Edible Flowers. Nuansa warna Purple Luxe berhasil hadirkan kemewahan sesuap dengan pleasure exeperience yang ditawarkan.

Untuk melengkapi pleasure experience bersama Chef Reynold, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow dimana para pleasure seekers dapat berkreasi dengan Magnum dengan menambahkan topping unik yang sudah dikurasi secara langsung oleh Chef Reynold. “Make My Magnum” Roadshow akan hadir secara berkala di akhir pekan pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya sesuai dengan jadwal roadshow.

Magnum x UNION by Chef Karen Carlotta

Untuk menu kolaborasi pertama, UNION menghadirkan “Magnum Mille-Feuille”. Dessert ini yang menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan kombinasi Fresh Berries, Puff Pastry yang renyah, dilengkapi krim vanilla dan Raspberry Namelaka.

Untuk menu kolaborasi kedua, UNION menciptakan kreasi beverage bernama “Hot & Cold Cocoa”. Menu ini menggabungkan Hot Cocoa dengan lapisan Torched Marshmallow yang lembut, dilengkapi taburan Nougat serta es krim Magnum Mini Classic sebagai bintang utamanya.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading