Sukses

Food

Menyambut Tahun Naga Penuh Keberuntungan dengan Pilihan Hampers dan Kue yang Festive

Fimela.com, Jakarta Four Seasons Hotel Jakarta menyambut Tahun Naga dengan rangkaian hampers dan kue yang dikurasi dengan cermat, cocok untuk ritual perayaan dan hadiah. Tahun ini, perayaan Tahun Baru Imlek berpusat pada naga, satu-satunya makhluk mitologi dalam zodiak Tiongkok, yang melambangkan kekuasaan dan kemakmuran.

Merangkul semangat naga yang memesona, Four Seasons Hotel Jakarta mempersembahkan penawaran luar biasa dari La Patisserie. Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito dan timnya yang berbakat memperkenalkan hadiah dan manisan meriah untuk memanjakan mata dan selera dalam menyambut tahun keberuntungan.

Dihiasi oleh naga hijau yang megah, kotak hadiah eksklusif Four Seasons juga dihiasi dengan bunga teratai merah muda yang mekar dan aksen emas bersinar yang menghadirkan kehangatan perayaan. Ukiran sisik naga yang halus memberikan tampilan dan nuansa mewah pada kotak, mewujudkan keanggunan naga yang halus.

1. Dragon Prosperity

Pilihan luar biasa ini menyajikan berbagai macam makanan lezat seperti kue buatan tangan, pistachio orange éclair, orange cinnamon 66% chocolate, mandarin honey, Chinese five-spice strawberry and plum jam, jasmine green tea, beeswax candle, chopsticks, dan Nautilus cocktail blend mandarin way yang dijual dengan harga Rp2.188.000 nett.

2. Sweet Fortune

Tiga toples kue buatan tangan, seperti kue nastar, kue teh hijau dan jeruk, dan kue kacang dan fleur de sel yang dijual dengan harga Rp628.000 nett.

Merayakan Imlek bersama hampers dan kue yang festive dari Four Seasons Hotel Jakarta

Sebagai pelengkap parsel, Chef Lorenzo menghadirkan trio kue hari raya dalam ukuran full size dan individual size.

1. Mandarin Blossom

Merefleksikan jeruk keberuntungan yang dicintai di Tahun Baru Imlek. Kue ini dibuat dengan mousse yogurt jeruk, spons vanilla oranye, kolak mandarin, crunch jeruk, dan cokelat putih yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp628.000 nett untuk full size (18cm) dan Rp108.000 untuk individual size.

2. 24k Gold Lapis Legit

Kue lapis legit tradisional yang ditingkatkan, di atasnya diberi daun emas 24 karat yang bisa dimakan. Kue ini melambangkan kenikmatan dan harapan akan keberuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp726.000 untuk ukuran 20cmX20cm.

3. Lapis Surabaya

Sebagai penghormatan terhadap kekayaan warisan Indonesia, kue Lapis Surabaya yang berwarna-warni ini menambahkan sentuhan tradisi dan nostalgia pada perayaan Imlek, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp702.000 untuk ukuran 20cmX20cm.

Untuk pemesanan hampers dan kue, kamu bisa langsung menghubungi FS Chat atau WhatsApp di +62 21 2277 1888.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading