Sukses

Food

Pengalaman Bersantap Charcoal BBQ Jepang yang Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gyu-Shige Tokyo Yakiniku baru saja membuka cabang pertamanya di Area Square Gatot Subroto, Jakarta. Dikenal sebagai pionir dalam dunia Charcoal Japanese BBQ atau Yakiniku paling populer di Jepang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku membawa warisan pengalaman selama lebih dari 39 tahun ke Jakarta.

Didirikan sejak 1985, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku saat ini telah mendunia dengan 166 cabang, termasuk Jepang, Hong Kong, Vietnam, Amerika Serikat, dan kini Indonesia. Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menghadirkan pengalaman memanggang daging sendiri dengan menggunakan arang tradisional binchi-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, tanpa abu, dan ini menjadikan daging lebih kaya rasa.

Dedikasi terhadap 100% bahan alami dan berkualitas tinggi, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku memadukan pilihan daging sapi dan saus yakiniku Momi Tare dan Miso Tare segar yang dibuat setiap hari. Pilihan daging spesial mulai dari Jo Harami yang lembut, hingga Wagyu Top Side yang premium dihadirkan dalam 4 rasa yang berbeda.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku hadir di Jakarta

Tidak hanya itu, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga memiliki beberapa signature menu yang bisa dinikmati berikut ini.

1. Gyu Tongue Scallion Oil adalah hidangan lidah sapi Amerika istimewa yang dibalurkan dengan homemade scallion oil, sehingga menghadirkan cita rasa gurih dengan tekstur yang lembut.

2. Jo Karubi adalah salah satu daging yang wajib dicoba dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku, karena memiliki tekstur lembut dan juicy, menjanjikan pengalaman lezat tak terhindarkan dari rasa yang meresap hingga ke serat daging.

3. Top Side (Garlic Onion) adalah daging sapi Wagyu AUS yang dipadu dengan kombinasi harum bawang putih dan bawang bombay.

4. AUS Wagyu Yaki-shabu adalah potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang bisa dipadukan dengan sau telur onsen untuk pengalaman lembut dan creamy di dalam mulut.

5. Chicken Nanban adalah ayam karaage crispy buatan sendiri dengan saus nanban dan saus tartar.

6. Seafood Chijimi adalah seafood lezat, sejenis pancake dengan rasa gurih dari potongan udang dan cumi.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga menyediakan berbagai daging ayam dan seafood, serta hidangan lain, seperti soup, salad, fried dish, dan bibimbap. Gyu-Shige Tokyo Yakiniku bisa menampung hingga 82 orang, dilengkapi dengan 3 private room yang masing-masing bisa menampung hingga 10 orang.

Di pembukaan cabang pertamanya di Indonesia ini, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menghadirkan penawaran menarik, yaitu pengunjung bisa merasakan potongan harga sampai dengan 30% hingga tanggal 5 April 2024 mendatang bagi pemegang kartu kredit Mandiri dan BRI. Jangan lewatkan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading