Sukses

Food

Jelajahi Kuliner Lezat dan Berkelas di COMO Orchard, dari Makanan Berat hingga Pastry Bisa Dicicipi

Fimela.com, Jakarta Wisata kuliner di Singapura sudah nggak perlu diragukan lagi pamornya. Negara yang berbatasan dengan Indonesia ini memiliki aneka macam hidangan yang dipengaruhi oleh beragam kultur dan tradisi. Dari jajanan kaki lima hingga fancy cuisine di restoran berbintang, Singapura siap menawarkan pengalaman kuliner yang dijamin nggak akan mengecewakanmu.

Nah, buat kamu yang sedang atau berencana berlibur ke Singapura, maka jangan sampai lupa berkunjung ke COMO Orchard. Sebab di sini, kamu bisa menikmati beragam jenis hidangan yang berbeda dengan keunikan dan cita rasa lezat nan menggiurkan. Intip apa saja rekomendasinya, yuk!

Rasakan Potongan Steak yang Juicy di COTE Steakhouse

Ingin mencoba cita rasa steak yang juicy dengan standar kelas dunia? Kamu bisa langsung saja mengunjungi COTE Steakhouse yang berada di COMO Orchard Singapura. Dengan memadukan pengalaman BBQ Korea dan ditambah dengan ciri khas dari American Steakhouse, restoran ini mampu menawarkan potongan steak daging sapi premium serta berkualitas tertinggi. 

Nggak cuma dari segi hidangannya saja, ruangan interior yang ada pada COTE Steakhouse juga menawarkan suasana yang kontemporer lewat polesan Modellus Novus, salah satu firma arsitektur terkemuka asal New York. Dengan desain tata ruang yang intim dan eksklusif, menjadikan COTE Steakhouse ini sangat elegan dan bisa dijadikan tempat bersantap buat kamu dan orang terdekat.

Sembari Nyantai, Bisa Ngemil Enak di Cedric Grolet Singapore

Menikmati waktu berlibur di Singapura kurang lengkap rasanya jika nggak berkunjung ke Cedric Grolet, yang kini hadir untuk pertama kalinya di Asia. Toko keempat dari koki pastry Perancis pemenang penghargaan ini menawarkan berbagai kreasi modern seperti kue-kue, sandwich, dan menu teh eksklusif yang terinspirasi oleh buah-buahan dan bunga.

Selain rasanya yang begitu memanjakan lidah, visual dari setiap menu di sini pun juga sangat menyenangkan hati karena saking indahnya. Buat yang ingin minum teh sembari ngemil aneka pastry enak di sore hari, maka tempat yang satu ini bisa banget dijadikan pilihan utamanya.

Mau Coba Cita Rasa dari Berbagai Negara? COMO Cuisine Jawabannya

Mencicipi cita rasa dari berbagai negara di dunia kini bisa dilakukan di COMO Cuisine. Eksklusif di sini, kamu bisa menikmati ragam hidangan terbaik dari sejumlah negara, yang dibuat menggunakan resep autentik, teknik memasak tradisional, serta ragam bahan masakan berkualitas tinggi. 

Restoran fancy yang bisa dikunjungi setiap hari ini pun memiliki beberapa menu andalan yang rasanya terkenal enak. Di antaranya seperti Yellowfin Tuna Tataki Bowl, Lobster Biryani, Pad Thai, Laksa, hingga Tandoori. Untuk desain interiornya, COMO Cuisine dirancang oleh arsitek terkenal asal Italia, yaitu Paola Navone. Sehingga, restoran ini pun mampu menawarkan suasana yang santai, namun tetap mewah. 

Nah, sudah tahu bukan berbagai rekomendasi tempat bersantap terbaik yang ada di Singapura? Apapun preferensimu terhadap makanan, tetap jadikan COMO Orchard sebagai destinasi tujuannya. Sebab, selain bisa berwisata kuliner, kamu pun juga bisa berbelanja produk fesyen sepuasnya, relaksasi dengan tenang , hingga beristirahat secara nyaman dalam satu area. Yuk, kunjungi COMO Orchard sekarang juga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading