Sukses

Food

10 Promo Pemilu 2024 di Resto dan Cafe Cukup Tunjukkan Jari Ungu

Fimela.com, Jakarta Pesta demokrasi, Pemilu 2024 yang dirayakan pada tanggal 14 Februari 2024, selain untuk menyuarakan pilihan juga menjadi ajang menguntungkan bagi siapa pun yang menggunakan hak pilihnya. Setelah menggunakan hal pilih tentu identik dengan mencelupkan jari ke tinta ungu sebagai bukti sudah menjadi pemilih. 

 

Nikmati Promo dan Diskon Menarik di Beberapa Cafe dan Resto Berikut

Nah, dengan adanya Pemilu 2024, banyak tempat makan yang menawarkan atau diskon, yang tentunya bisa Sahabat Fimela manfaatkan. Selain menjadi warga negara yang baik dengan tidak golput, kamu juga juga bisa merasakan berbagai macam promo makanan yang bisa dinikmati. Berikut sederet tempat makan yang wajib kamu datangi untuk berburu promo Pemilu 2024.

Dan berikut ada beberapa tempat makan dan promo yang bisa kamu nikmati untuk rayakan pesta demokrasi tahun ini. 

1. Baskin Robbins

Dengan menunjukkan jarimu yang telah tercelup tinta ungu yang menandakan kamu telah menggunakan hak pilihmu bisa mendapatkan Value Scoop Cup untuk setiap pembelian 1 Value Scoop. Promo ini berlaku hanya untuk tanggal 14 Februari 2024. 

2. Dunkin Donut

Dengan menggunakkan hak pilihmu, kamu bisa menikmati promo menarik dari Dunkin Donut, dengan melakukan pembelian 6 donut classic, kamu bisa menikmati promo 6 donut hanya Rp 14.200. Dan promo ini berlaku hanya untuk tanggal 14 Februari 2024 saja. 

3. Bakmi Naga Resto

Dan promo selanjutnya ada Bakmi Naga Resto, dimana ada spesial diskon 14 % untuk all menu, dengan minimal pembelian 100 ribu, exclude pajak. Nah, promo ini berlangsung selama 2 hari saja yakni mulai tanggal 14-15 Februari 2024. 

4. Domino's Pizza

Dengan tidak golput kamu bisa memanfaatkan promo yakni gratis 3 pizza mania, dengan ketentuan kamu harus melakukan pembelian 1 medium cheeseburst. So, jangan lewatkan promonya yang terbatas hanya di tanggal 14 Februari 2024 saja. 

5. Pizza Hut

Rayakan pesta demokrasi dengan promo menarik dari Pizza Hut yakni buy 1 get 1 setiap pembelian pizza heart. Selain itu dengan menunjukkan tinta jarimu, kamu bisa menikmati garlichees bread untuk setiap transaksi khusus Dine-In

6. D'Cost

Setelah menggunakan hak suaramu dengan memilih calon pemimpin negara kita, kamu bisa menikmati promo dari D'COST. Dengan menunjukkan tinda di jarimu, kamu bisa menikmati diskon sebesar 50% tanpa minimum pembelian. Jadi, jangan sia-siakan ya!

7. A&W

Tak kalah menarik dengan yang lain, A&W juga menawarkan promo menarik bagi kamu yang telah menggunakan hak pilih. Dengan menunjukkan tinta di jarimu, kamu bisa mendapatkan A&W ice cream cone gratis yang disertai dengan pembelian paket gratis/ paket kentang. 

8. Holland Bakery

Ada promo menarik juga lho, di Holland Bakery di hari Pemilu esok, dengan menggunakan hak pilihmu, kamu bisa menikmati diskon 20% untuk semua produk di Holland Bakerry. Dengan persyaratan, kamu perlu menunjukkan tinta di jarimu. Promo ini berlangsung di tanggal 14 Februari 2024. 

9. McD

Nah, bagi kamu pecinta McD, tentu jangan sampai golput karena dengan menggunakan hak pilihmu, kamu bisa menikmati berbagai promo di McD. Dengan melakukan pembelian Ayam McD dan Blueberry Cheescake Pie kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 14.545, promo ini berlaku pada tanggal 14 Februari 2024 mulai pukul 07.00-23.59 WIB.

10. Popeyes

Nah, yang terakhir ada Popeyes, kamu bisa menikmati promo buy 1 get 1, dengan membayar sebesar Rp 40.909, kamu bisa menikmati 2 ps chicken, 2 ps nasi, dan 1 ps minuman. So, jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Well, jangan sampai dirimu golput, ya! Gunakan hak pilihmu untuk pemimpin yang tepat!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading