Sukses

Food

Restoran il Mare Kenalkan Sajian Menu Terbaru Khas Italia Utara

Fimela.com, Jakarta Pecinta hidangan Italia pasti sudah tidak asing dengan il Mare. Restoran yang bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta,  ini menawarkan hidangan Italia autentik yang dimasak langsung  oleh koki asal Italia dengan serangkaian menu andalan di antaranya Spaghetti Lobster, Pizza Fritta, sampai Guanciale di Manzo. Menu Koki il Mare menampilkan penggunaan cita rasa dan teknik klasik Italia yang dipadukan dengan bakat kuliner modern.

Il Mare terkenal dengan suasana restorannya yang mewah. Dengan pohon zaitun emas yang berdiri di tengah restoran, menambah kehangatan bagi para tamu yang ingin menikmati waktu dan masakan nikmat sepulang kantor.

Il Mare dikenal sebagai destinasi Sunday Brunch dengan menu masakan Italia. Kini, il Mare hadir kembali dengan sajian menu terbaru khas Italia Utara untuk makan malam a la carte setiap hari Rabu – Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00.  Menu a la carte terbaru ini dirancang untuk para tamu yang ingin menikmati makan malam dengan konsep mewah untuk makan bersama teman maupun pasangan.

 

 

Rangkaian Menu Pembuka

Pertama ada Cured Salmon yang disajikan bersama caviar, orange greek yogurt, ditambah umami dressing. Selanjutnya ada Burrata yang dipresentasikan cantik bak dessert, menampilkan burrata foam, burrata cheese, cherry tomatoes, avocado, dan pistachio pesto yang segar sebagai pembuka.

Kemudian Foie Gras yang disajikan dengan buttery brioche, ditambah “Amarena” sour cherry yang manis. Lalu, Vellutata di Porcini al Tartufo yang disajikan dengan truffle flavoured porcini mushroom veloute, burrata, dan truffle foam. Dilanjutkan dengan Gnocchi di Zucca berupa homemade pumpkin gnocchi with wagyu beef cheek. Serta, salah satu hidangan favorit saya, Oyster Rockefeller yang disajikan dengan bayam dan hollandaise sauce yang creamy dan segar.

Menu Utama

Makanan Italia acap kali identik dengan kehadiran pasta dan pizza. Tentu saja, Il Mare tidak mengabaikan elemen itu dengan menyuguhkan hidangan utama yang menjadi unggulannya yaitu Fettuccine al Tartufo, yakni homemade fettuccine dengan truffle yang dimasak di dalam cheese wheel, lalu chef atau pramusaji mengikis sisi cheese wheel, sehingga setiap potongan pasta terlapisi keju segar.

Kalau kamu si pecinta pedas, Spaghetti Lobster juga wajib masuk daftar kamu. Pasta dengan siraman saus tomat, chilli, dan lemon itu dihidangkan dengan potongan lobster besar. Lidah pun dimanjakan dengan perpaduan rasa pedas, asam, manis, dan gurih yang seimbang.

Selain pasta, ada juga Filetto di Black Angus yang terdiri terdiri dari bone marrow crusted black angus tenderloin with king oyster mushroom dan bordelaise sauce.

Di jajaran makanan penutup, Tiramisu dengan coffee gelato dan kahlua sauce tidak boleh dilewatkan. Atau bisa juga pilih Panna Cotta yang disajikan dengan vanilla panna cotta dengan fresh strawberry carpaccio yang segar.

Restoran Italia, il Mare di Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga memiliki berbagai promo menarik, yaitu dengan minimal pembelanjaan satu juta rupiah, Anda akan mendapatkan dining credit sebesar 250 ribu rupiah. Reservasi dapat dilakukan melalui http://bit.ly/ilMarebooking atau hubungi +6221 5747777 untuk informasi lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading