Sukses

Food

Menikmati Kenikmatan Jjamppong No.01 dari Korea Beserta Mie Seafood Ikonis

Fimela.com, Jakarta Aneka kuliner Korea kian diminati masyarakat Indonesia dengan pilihan yang semakin beraneka ragam. Boga Group yang memiliki visi untuk selalu memberikan pengalaman bersantap yang memperkaya ragam & gaya kuliner bagi masyarakat Indonesia kini menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong. Didirikan pada tahun 2010 di Daejeon, Ebiga Jjamppong kini menjadi Restoran Jjamppong no.1 di Korea Selatan yang memiliki lebih dari 150 gerai. 

Jjamppong merupakan mie dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan hidangan laut, daging ayam atau sapi serta kuah yang sedikit pedas. Melalui pengembangan selama bertahun-tahun, Ebiga Jjamppong berhasil menciptakan kaldu yang kaya rasa, gurih dan tidak amis, sehingga sangat disukai masyarakat Korea dan sudah dipatenkan. Kusnadi Rahardja, Chairman of Boga Group mengatakan, “Sejak pertama mencoba Ebiga Jjamppong, saya langsung jatuh hati dengan kelezatannya dan saya yakin Ebiga Jjamppong juga akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. 

Ebiga Jjamppong

Karena itulah Boga Group sangat bersemangat untuk meluncurkan Ebiga Jjamppong di Indonesia.” Berlokasi di Lippo Mall Puri, Ebiga Jjamppong membuka pintunya untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai Rabu, 6 Maret 2024 ini. Hadir untuk pasar Indonesia, semua menu Ebiga Jjamppong no pork, no lard dan no alcohol. Hadir pula dalam pembukaan Ebiga Jjamppong di Jakarta ini, Chairman of Ebiga Group, Hyeck-Nam Kwon. “Ebiga Jjamppong Indonesia adalah langkah pertama Ebiga Food di luar Korea Selatan untuk masyarakat internasional, menyajikan kelezatan Jjamppong khas Ebiga yang sangat disukai di Korea. Kami berharap masyarakat Indonesia juga akan menyukainya,” ujarnya.

Ebiga Jjamppong memiliki beragam pilihan menu Jjamppong yang siap menghibur lidah masyarakat Indonesia. Tentu saja yang harus dicoba adalah menu andalan mereka yang juga dinamai “Ebiga Jjamppong” dengan citarasa jjamppong klasik serta mie yang lembut dan kenyal khas Korea. Ebiga Jjamppong adalah comfort food yang sangat menggugah selera dengan kuah kaldu serta isian seafood yang kaya rasa dan gurih. Bagi yang kurang bisa menikmati pedas, Ebiga juga menyajikan kelezatan mie seafood dengan menu White Jjamppongnya, yang kuahnya dibuat dari kaldu tulang sapi selama 12 jam, menjadikannya creamy dan kaya rasa. Bagi yang lebih menyukai nasi, Ebiga Jjamppong juga menyediakan Korean Beef Rice, nasi goreng smoky dan wangi ala Korea yang disajikan dengan brown sauce.

Satu menu lainnya yang tidak kalah populer adalah Rose Jjamppong, mie jjamppong dengan saus rose yang creamy, smoked beef dan brokoli. Rasanya seperti carbonara dengan sensasi pedas, membawa kenikmatan rasa yang luar biasa. Spesial buat peluncuran Ebiga Jjamppong di Indonesia, Ebiga Food membawa kreasi menu spesial, Galbi Jjamppong dengan US Rib berukuran jumbo yang dagingnya empuk dan gurih, sempurna berkombinasi dengan kuah seafood yang segar. “Kreasi ini begitu spesial karena kami menciptakannya khusus untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap menu ini akan dicintai masyarakat Indonesia,” ujar chairman Kwon. Untuk peluncuran Galbi Jjamppong di Indonesia, Youtuber Mukbang Tzuyang yang sudah memiliki 9,3 juta subscribers spesial datang dari Korea untuk mencicipi kreasi spesial ini, mewakili semua pencinta Ebiga Jjamppong di Korea Selatan.

 

Deretan menu best seller

Best-seller lainnya yang cocok dinikmati bersama Jjamppong adalah Kkanpung Chicken & Fried Shrimp yang crispy dan caramelized. “Saya sangat suka menu ini. Manis pedasnya yang gurih benar-benar lezat dan saya rekomendasikan buat dicoba,” komentar Kusnadi Rahardja. “Selain itu, Anda juga harus coba Chicken Tangsu, daging ayam yang lembut dan kulit renyah dengan saus asam manis. Benar-benar segar rasanya,” lanjutnya.

Berada dibawah naungan Boga Group, salah satu grup restoran terbesar Indonesia, Ebiga Jjamppong yang berlokasi di Lippo Mall Puri lantai GF, Jakarta Barat, hadir dengan konsep interior yang modern dan elegan dengan warna merah yang berani yang berkombinasi dengan hangatnya kayu. “Interior Ebiga kami desain dengan modern dan cantik untuk menjadi tempat bersantap yang nyaman, sehingga Anda wajib datang dan menikmatinya” Kusnadi menjelaskan. “Harga jjampong kami sangat bersahabat, mulai dari Rp70.000 saja. Dan selama 3 hari pembukaan, 6-8 Maret 2024, nikmati 20% off untuk semua jjamppong kami. Pastikan Anda datang ya,” tutup Kusnadi.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading