Sukses

Food

Jenis Kurma Pilihan yang Dianjurkan Sebagai Santapan Berbuka Puasa

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, ada begitu banyak kuliner yang disajikan untuk berbuka puasa. Diantara banyaknya pilihan, kurma menjadi santapan berbuka puasa yang dianjurkan oleh sejumlah hadis maupun ahli gizi.

Di luar dari anjuran agama, kurma sendiri membawa banyak manfaat baik untuk kesehatan, seperti mengembalikan energi saat buka puasa karena minim kandungan lemak, cukup serat dan tinggi karbohidrat. Selain itu, kurma juga tinggi akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Dua alasan di atas menjadi penyebab melonjaknya permintaan kurma di pasar Indonesia menjelang dan selama bulan Ramadan. Hal ini tentu berdampak positif bagi penyuplai kurma, seperti brand Timur Tengah Indonesia.

Timur Tengah Indonesia adalah brand yang menyediakan produk-produk berkualitas dari tanah Timur Tengah. Sebagai brand yang mengedepankan kualitas dan jaminan mutu, Timur Tengah mengurasi semua kurmanya untuk pelanggan setianya. Karenanya, di Timur Tengah Indonesia, kurma menjadi produk dengan penjualan terbaik. Kualitas produknya sendiri dapat terlihat dari bentuk dan rasa kurmanya.

Fimela telah merangkum beberapa jenis kurma pilihan yang bisa dijadikan sebagai santapan berbuka puasa

 

Jenis kurma yang dianjurkan

1. Kurma Ajwa Timur Tengah

Kurma jenis ini terkenal memiliki daging buah yang tebal dengan tekstur empuk dan legit. Dengan tekstur khas yang berkerut pada bagian luar, warna hitam pekat dan rasa tidak terlalu manis, Kurma Ajwa begitu lezat untuk dinikmati.

2. Kurma Sukkari Timur Tengah

Berbeda dengan Ajwa, Kurma Sukkari memiliki ukuran yang lebih besar, berdagingnya tebal, warna cokelat terang, paduan rasa gurih dan manis, Sukkari begitu lembut serta lumer di lidah.

Tak hanya Ajwa dan Sukkari, Timur Tengah Indonesia juga menyediakan beragam varian kurma seperti Khalas, Tunisia Tangkai dan Madu, Medjool dan berbagai jenis kurma lainnya. Timur Tengah Indonesia kini sedang bertumbuh di tahun kelimanya seiring dengan konsistensi komitmennya untuk menghadirkan kurma terbaik, menjadikannya layak dipilih sebagai Kurma Pilihan Ramadan.

 

Makin banyak diminati

Finito Mansy, selaku Brand Manager Timur Tengah, mengungkapkan bahwa Brand Timur Tengah hadir untuk masyarakat Indonesia dengan berbagai macam produk-produk berkualitas dan terjamin serta menjadi pilihan utama di setiap bulan Ramadhan. Kurma Pilihan Ramadan Timur Tengah akan selalu setia menemani momen spesial Anda dalam menjalankan ibadah puasa sampai tibanya hari kemenangan nanti.

Berkaca dari tahun sebelumnya, permintaan kurma di Timur Tengah Indonesia tetap melonjak hingga lebih dari 5.000 orderan per minggunya. Hal ini juga disebabkan dengan perluasan distribusi produk Timur Tengah di kanal TikTok yang didominasi oleh anak muda. Dengan keberadaan kanal baru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kurma berkualitas premium untuk berbuka puasa di Ramadan ini.

Kurma Timur Tengah Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk mereka di Sarinah, Natural Farm, Local Suppy, MBloc Market hingga Apotek Roxy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading