Sukses

Food

Hidangan Buka Puasa Praktis dan Mewah dengan Seafood Platter ala Kafe di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang buka puasa di rumah tidak bisa terasa mewah? Kamu tetap bisa menikmati makanan mewah ala kafe di rumah saat berbuka puasa. Tak hanya sekadar mewah melainkan juga kaya nutrisi untuk memenuhi kebutuhan tubuh setelah seharian berpuasa.

Salah satu pilihan menu buka puasa yang bisa disajikan adalah seafood platter. Seafood platter sendiri tergolong jenis makanan yang cukup praktis karena menyajikan beragam jenis protein dalam satu sajian.

Lebih praktis lagi, Bumifood menghadirkan produk Seafood Platter terbaru secara khusus. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

"Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas dan keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan. Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," tutup Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk.

 

Dikemas sesuai kebutuhan keluarga

Seafood Platter dari Bumifood hadir dalam berbagai jenis variasi seafood. Mulai dari cumi, udang, dan ikan yang kaya akan protein dan omega-3. Seafood Platter ini dikemas dalam kemasan retail 300gram yang dinilai ideal untuk para ibu menyajikan makanan sehat untuk seluruh anggota keluarga.

Selain itu, Bumifood juga mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian. Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar. Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi. Dengan Seafood Platter, Bumifood menawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas dan cita rasa makanan laut yang lezat dan bergizi.

 

Mix Pack

Untuk menambah kepraktisan, Bumifood juga menawarkan Mix Pack yang merangkum hidangan-hidangan favorit seperti Fish & Chips. Mix Pack ini menawarkan kombinasi hidangan yang sudah diporsikan sehingga dapat langsung disajikan, memungkinkan para ibu dan orang-orang sibuk untuk menikmati hidangan klasik dengan mudah dan cepat.

Produk-produk Bumifood ini tersedia di berbagai outlet tradisional dan modern market serta channel e-commerce, memastikan ketersediaan produk bagi konsumen di mana saja. Inovasi dan komitmen dari Bumifood dalam memenuhi kebutuhan konsumen menjadikannya pilihan yang tepat untuk menikmati hidangan berkualitas selama bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading