Sukses

Food

Sajian Kuliner Jepang Bisa Jadi Rekomendasi Bukber, Intip Detail

Fimela.com, Jakarta Bukber atau buka puasa bersama memang menjadi tradisi saat datangnya bulan Ramadan. Bukan hanya sekadar menyantap makanan saat berbuka, melainkan menjadi ajang silaturahmi.

Nah, agar bukber semakin menyenangkan dengan makanan lezat, sahabat Fimela bisa mencicipi sajian kuliner Jepang. Terutama bagi kalian yang tinggal di Kota Wisata, Cibubur. Hal ini dikarenakan AEON Living World Mall Kota Wisata, menghadirkan sajian kuliner terbarunya, Dodonyaki. 

Terletak dalam satu area yang sama dengan area makanan Delica AEON Living World Mall Kota Wisata, Dodonyaki tidak sekedar menjadi tempat makan. Namun, juga sebuah tujuan kuliner yang begitu menggugah selera dengan cita rasa autentik dari masakan Jepang sekaligus sentuhan modern yang memikat. “

Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline Merchandiser mengatakan Dodonyaki menyajikan konsep unik dari yakiniku donburi, di mana daging yakiniku yang diiris tipis-tipis dengan tekstur empuk dan lembut disajikan di atas nasi butter dan ditaburi dengan beragam topping pilihan yang menarik. Tersedia juga pilihan teriyaki yang gurih hingga karaage yang renyah.

"Kami memastikan ada sesuatu yang berbeda di setiap rasanya,” ungkap Atri Singgih

Pelanggan dapat menikmati semangkuk nasi dan daging dengan porsi yang sepuas-puasnya, menu-menu yang ditawarkan Dodonyaki disiapkan dari bahan baku segar dengan kualitas terjaga yang terbaik. 

Pilihan menu menarik

Tidak hanya Yakiniku saja, dalam pilihan menu tersedia juga pilihan saus teriyaki yang gurih hingga karaage yang renyah. Berikut adalah pilihan menu Dodonyaki, Yakiniku Beef, Karaage, Combi (perpaduan antara beef & karaage), dan Premium Tasmania Beef (menggunakan Tasmania island premium angus beef, sehingga ini menjadi differensiasi dengan donburi lainnya). 

Dari pilihan menu tersebut, pelanggan dapat memilih lima pilihan porsi yang tersedia, mulai dari small dengan harga 30 ribuan sampai Giga dengan harga 90 ribuan saja (harga belum termasuk pajak). Tanpa khawatir tidak bisa menghabiskan makanannya, pelanggan bisa bebas memilih porsinya sendiri sesuai dengan keinginan dan kapasitas masing-masing. 

Yang pasti, semakin besar porsi yang dipilih, semakin banyak pula porsi daging yang akan dinikmati. “Untuk memastikan pengalaman makan yang lebih nyaman, kami juga menyediakan sistem pemesanan self-service yang praktis. Pelanggan dapat dengan mudah memesan dan membayar makanan mereka melalui mesin pemesanan otomatis. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan nomor antrian yang tertera secara langsung pada layar monitor,” kata Atri Singgih.

Salah satu keunggulan utama dari Dodonyaki adalah kecepatan penyajiannya. Dengan proses yang efisien, Dodonyaki memastikan bahwa pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hidangan mereka, sehingga ketika mereka lapar pun mereka bisa dengan cepat menikmati santapannya. 

Sangat cocok untuk dijadikan tempat persinggahan mengisi perut bersama keluarga atau teman setelah mengakhiri aktivitas berbelanja di AEON.Dodonyaki buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00, dan menyediakan opsi untuk makan di tempat atau take away, sesuai dengan preferensi pelanggan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading