Sukses

Food

Perbanyak Kebaikan di Bulan Ramadan dengan Berbagi Hampers Lebaran yang Baik dari Kartika Sari

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dimana amal ibadah memiliki keutamaan yang lebih. Dengan memilih segala sesuatu yang baik, seperti melakukan ibadah yang khusyuk, berdoa, dan bersedekah, kamu dapat memaksimalkan manfaat spiritual dari bulan yang suci ini. Selain itu, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki diri dan membangun karakter yang baik, seperti menjaga sikap sabar, mengendalikan amarah, memaafkan orang lain, dan berbuat baik kepada sesama. Salah satu bentuk kebaikan yang bisa kamu lakukan di bulan penuh berkah ini adalah berbagi hampers lebaran yang baik ke orang-orang terdekat.

Tradisi berbagi hampers lebaran sendiri telah menjadi bagian penting dari budaya Indonesia. Hampers, atau sering disebut juga parcel lebaran, merupakan hadiah yang dikirimkan sebagai ungkapan selamat Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai macam isi dan tampilan yang menarik. Sebenarnya tradisi ini telah ada sejak masa kerajaan abad ke-16 di Indonesia, di mana masyarakat menghantarkan hasil bumi untuk raja. Bentuk transformasi dari tradisi hantaran hasil bumi ini kemudian menjadi tradisi hantaran lebaran yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

Tradisi mengirim hampers lebaran juga menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi. Hampers lebaran tidak hanya menjadi simbol kebersamaan, tetapi juga menjadi wujud perhatian dan apresiasi kepada orang-orang terdekat, seperti sanak saudara, teman, kerabat kerja, dan relasi lainnya. Hampers lebaran biasanya memiliki beragam jenis dan isi. Ada yang alat makan, alat salat dan lainya. Dan yang paling populer orang-orang biasanya memberikan hampers berisikan makanan dan juga kue. Salah satunya adalah Kartika Sari Bandung yang mengeluarkan hampers lebaran kekinian dengan varian beragam dan tampilan yang menarik.

Toko Kue dan Roti Asal Bandung yang Sudah Berdiri Sejak 1974

Bagi yang belum tahu, Kartika Sari adalah sebuah toko kue dan roti yang berasal dari Bandung, Indonesia. Toko ini telah berdiri sejak tahun 1974 dan terkenal dengan produk-produk pastry dan kue-kue yang lezat. Salah satu produk yang paling populer dari Kartika Sari adalah pisang bolen, yang sangat dicari oleh pengunjung lokal maupun internasional di Bandung. 

Selain itu, hampers Kartika Sari juga menjadi salah satu pilihan yang populer saat lebaran. Kartika Sari dikenal sebagai pionir oleh-oleh Bandung yang selalu menjaga konsistensi produk dan layanan berkualitas. Produk-produk mereka, termasuk dalam hampers lebaran, terkenal karena rasa yang lezat dan kualitas yang terjamin. Dengan reputasi yang baik sebagai toko kue dan roti terkenal di Bandung, tradisi dan pengalaman mereka dalam menyajikan produk berkualitas menjadikan hampers lebaran dari Kartika Sari begitu populer dan terpercaya.

Menariknya lagi, Kartika Sari menawarkan berbagai pilihan hampers lebaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan. Hampers mereka berisi kue-kue kering, bagelen, kaasstengels, naastar, domino, dan makanan ringan lainnya. Dengan berbagai macam produk yang tersedia, kamu dapat memilih hampers yang sesuai dengan selera penerima. Apalagi hampers lebaran dari Kartika Sari juga dikenal dengan desain yang menarik dan menawan. Tampilan yang cantik dan elegan pada hampers membuatnya menjadi hadiah yang istimewa dan berkesan bagi penerima.

Hampers tersebut terdiri dari beberapa paket hampers, seperti Hampers Mini CAN Rp125.000, Hampers 3S Rp165.000, Hampers 4S Rp225.000, Hampers 5S Rp270.000, Hampers Platinum B Rp485.000, dan Hampers Platinum A Rp585.000. Kamu bisa mempertimbangkan Hampers Kartika Sari ini sebagai hampers lebaran untuk orang-orang terdekat di Ramadan tahun ini. Selain hampers, Kartika Sari juga memiliki paket gift box dengan harga mulai dari Rp305.000 dan Parcel Lebaran mulai dari Rp595.000 dengan isi yang banyak dan varian beragam. Jadi, ada banyak pilihan bagimu untuk membeli paket produk Kartika Sari mana yang sesuai kebutuhan.

Terlebih lagi, hampers lebaran maupun Ramadan dari Kartika Sari bisa dipesan dari mana saja dan kapan saja. Selain tersedia di toko Kartika Sari Bandung, kamu juga bisa pesan hampers lebaran di toko online resmi Kartika Sari yang tersedia di e-commerce kesayanganmu. Jadi, kamu bisa memberikan hampers lebaran yang baik dari Kartika Sari untuk orang-orang terdekatmu dengan lebih mudah. Tunggu apalagi, yuk rayakan Ramadan lewat kasih yang baik dengan memberikan #HampersKartikaSari yang baik kepada orang-orang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow akun Instagram dan TikTok @kartikasaribakery dan kunjungi website kartikasari.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading