Sukses

Food

Cek Varian Mie Sedaap Apa Saja yang Cocok Disantap Saat Menonton Film dan Series, Dijamin Tambah Seru

Fimela.com, Jakarta Hobi nonton film dan series? Mungkin banyak orang yang menyukai kegiatan satu ini demi bisa menghibur diri di tengah kesibukan sehari-hari, termasuk pula dirimu. Tetapi, kalau nonton film dan series tanpa ada kudapan yang menemani rasanya pasti akan membosankan bukan? 

Kehadiran makanan pendamping sendiri bisa bikin mulut jadi nggak terasa kesepian dan mampu mengganjal perut jika sewaktu-waktu merasa lapar. Selain itu, makanan juga akan mampu menjadi energi buat tubuh agar kamu kuat menonton film dan series favorit selama berjam-jam. Jadi, memang sepenting itu loh untuk menyediakan kudapan di saat menonton.

Untuk itulah, di momen seperti ini, kamu wajib menyediakan berbagai varian Mie Sedaap yang enak dan juga bisa mendukung agenda menonton kapan saja. Lantas, varian Mie Sedaap apa ya yang cocok disantap saat menonton film dan series kesukaan? Ini rekomendasinya.

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken untuk Nonton Film dan Series Horor

Banyak banget film dan series horor dari berbagai negara yang rilis baru-baru ini. Di antaranya adalah Exhuma, Hellbound, Badarawuhi di Desa Penari, A Shop For Killers, Night Swim dan masih banyak lagi lainnya. Nah, sebagai teman menonton semua film dan series tersebut, kamu bisa mencoba varian rasa Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yang pedasnya menggugah selera.

Kenikmatan dari varian rasa Mie Sedaap goreng ini pastinya bisa bikin suasana saat menonton jadi tambah seru. Bayangkan saja sensasi pedas nikmat dari varian Mie Sedaap satu ini dan ditambah dengan gurihnya spicy chicken ala Korea pasti bakal menciptakan pengalaman nonton horor yang berbeda dan lebih ciamik. Belum lagi karena Mie Sedaap Selection Spicy Chicken memiliki tekstur mie yang tebal dan level kepedasannya bisa kamu atur sendiri sesuai selera. Tertarik merasakan kenikmatan tiada tara dari varian rasa Mie Sedaap terbaru ini?

Mie Sedaap Goreng Original untuk Nonton Film dan Series Komedi

Film dan series komedi memang bisa jadi pilihan hiburan di kala kamu sedih atau bete karena rutinitas harian yang nggak berhenti. Sederet judul pun dapat kamu tonton, seperti Paylater, Agak Laen, Mr.Queen, dan sebagainya. Sementara untuk varian Mie Sedaap yang dapat dipilih sebagai teman pendamping, ada Mie Sedaap Goreng Original.

Dengan tekstur mie yang kenyal dan kriuk-kriuk dari bawang goreng asli, membuat varian rasa Mie Sedaap Goreng satu ini begitu nagih di setiap gigitan. Belum lagi karena bumbu dan saus di dalamnya juga terasa dan ‘nendang’ banget, sehingga mampu memanjakan lidah dengan cita rasa yang menggugah. Menariknya lagi, karena Mie Sedaap Goreng Original ini memiliki varian Mie Sedaap cup, sehingga proses bikinnya bisa lebih praktis dan cepat.

Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak untuk Nonton Film dan Series Romantis

Siapa sih yang nggak suka nonton film dan series romantis? Pasti banyak banget bukan? Genre romantis sendiri memang sering dipilih sebagai tontonan di sela-sela waktu kosong. Selain menawarkan jalan cerita yang bikin senyum-senyum sendiri, berbagai film dan series yang menggunakan genre ini pun seringkali menggandeng aktor dan aktris rupawan. Jadi, cocok banget buat kamu yang sekalian mau ‘cuci mata’.

Tapi, varian Mie Sedaap apa ya yang bisa disantap sembari menonton film dan series romantis ini? Jawabannya adalah Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Mie instan ini mampu menawarkan tekstur mie yang kenyal dan tebal dengan baluran cita rasa keju yang autentik. Selain itu, sensasi ayam buldak yang spicy pun juga turut melengkapi harmonisasi rasa dari produk mie instan satu ini. Pokoknya kalau mau disantap sambil menonton film dan series romantis seperti Queen of Tears, Ancika: Dia yang Bersamamu 1995, La La Land, hingga Pasutri Gaje, pasti bakal cocok dan pas banget. Cobain saja sendiri kalau nggak percaya!

Mie Sedaap Nikmat HQQ Ayam Bakar Limau untuk Nonton Film dan Series Action

Bagi yang suka tantangan atau hal-hal yang bisa memacu adrenalin, maka film dan series bergenre action dapat dipilih sebagai tontonan menarik. Tontonan dengan genre ini pun banyak banget digandrungi. Hal ini terbukti dengan sejumlah judul film dan series action populer yang rilis dan mendapatkan dukungan dari pencinta film dari tahun ke tahun. Sebut saja di antaranya Mission Impossible, Fast and Furious, Squid Game, All Of Us Dead, Gundala, sampai Satria Dewa: Gatotkaca.

Pertanyaannya, varian Mie Sedaap apa sih yang bisa mendongkrak keseruan selama menonton film dan series dengan genre action ini? Tenang, ada Mie Sedaap Nikmat HQQ Ayam Bakar Limau yang berikan sensasi serta cita rasa unik dan menarik. Varian rasa Mie Sedaap ini cocok jadi teman menonton film dan series action karena menawarkan sensasi seru lewat sambal limau yang segar dan topping rempeyek yang kriuk abis. Belum lagi karena tekstur mie kenyalnya sanggup bikin lidah bergoyang-goyang. Jangan lupakan pula cita rasa ayam bakarnya yang next level bikin kenikmatan di dalam mulut jadi makin juara. Nggak bakal nyesal deh bila kamu memilih Mie Sedaap Nikmat HQQ Ayam Bakar Limau sebagai pendamping saat nonton film dan series action.

Bagaimana, sudah tahu bukan varian Mie Sedaap apa saja yang bisa dijadikan teman untuk aktivitas menontonmu? Tunggu apa lagi, sedia selalu Mie Sedaap untuk setiap momen dan aktivitas favoritmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading