Sukses

Food

Cherly Juno dan Konten Kreator Cynthia Karnadi Pilih Butter Blend untuk Penambah Nafsu Makan Anak

Fimela.com, Jakarta Butter jadi salah satu bahan makanan yang dapat membuat makanan jadi lebih nikmat terutama untuk kue, pasta, dan masih banyak lagi. Bahkan, biasanya para ibu memasukan butter untuk Mpasi si kecil agar berat badan bertambah.

Cherly Juno seorang aktris, penyanyi, sekaligus ibu juga memanfaat butter khususnya varian butter blend untuk sarapan dan bekal untuk anak-anaknya.

“Aku juga selalu jadiin Butter Blend Mother’s Choice buat olesan roti anak saat sarapan. Mereka suka banget karena rasanya jadi lebih gurih,” kata Cherly Juno saat acara peluncuran Butter Blend Mothers Choice

Cherly Juno juga mengatakan selain buat olesan juga biasa pakai sebagai tumisan agar lebih sehat. “Jadi nggak perlu minyak dan tentunya jauh lebih lebih sehat,” katanya.

Selain Cherly Juno, Cynthia Karnadi content creator dari akun instagram @janelleandmom juga berbagi pengalamannya sebagai seorang full time mom yang aktif di dapur dan sering menggunakan butter blend. Ia mengaku sangat selektif dalam memilih bahan makanan, terutama untuk buah hatinya.

“Bagi saya kesehatan keluarga adalah hal utama. Apalagi setelah saya memutuskan untuk menjadi seorang full time mom. Saya harus memastikan bahwa Janelle selalu mendapatkan yang terbaik, termasuk makanan yang dikonsumsinya. Jadi saya pasti pilih produk yang nggak cuma enak, tapi juga jelas kandungan nutrisi dan manfaatnya untuk menunjang pertumbuhannya,” paparnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain kandungan vitaminnya yang lengkap untuk menunjang tumbuh kembang si kecil, rasa butter juga penting agar anak nafsu makan meningkat dan lahap.

“Cita rasa Butter Blend Mother’s Choice juga premium karena terbuat dari butter oil Eropa. Kalau saya buat makanan dengan butter blend ini pasti aromanya merebak ke seluruh ruangan dan Janelle lahap banget makannya,” ungkapnya.

Butter Blend dari Eropa

Diproses secara higienis dan dikemas dalam kemasan yang praktis, Butter Blend Mothers Choice diluncurkan oleh PT Sinar Meadow International Indonesia. Butter Blend Mother’s Choice, campuran mentega yang menggabungkan kemewahan rasa butter asli Eropa dengan kebaikan Minyak nabati.

Sales & Marketing Department Head PT Sinar Meadow International Indonesia, Ronal Katili menyatakan jika Butter Blend Mother’s Choice memang sengaja diluncurkan guna memenuhi kebutuhan Mama Milenial dan Gen Z dalam mewujudkan cinta kasihnya kepada keluarga dan buah hati tersayang dengan membuat berbagai sajian yang istimewa.

“Ini merupakan Butter Blend pertama kami di Indonesia dalam kemasan sachet praktis. Dengan menggunakan Butter Blend Mothers Choice, setiap Mama di Indonesia pasti bisa meningkatkan kualitas hidangannya, baik dari segi rasa, tekstur, maupun aroma. Oh ya, Butter Blend kami juga kaya nutrisi lho, dan bisa diaplikasikan Sebagai Olesan Roti tawar dan juga berbagai macam hidangan lainnya Mulai dari campuran adonan roti, kue, dan menumis masakan,” jelas Ronal.

Senada dengan hal tersebut, Andryan Susanto, Marketing Manager PT Sinar Meadow International Indonesia menambahkan bahwa Butter Blend Mother’s Choice dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga karena diproduksi dengan bahan kualitas premium dan mengandung banyak vitamin yang baik untuk si kecil.

“Butter Blend Mother’s Choice ini memang sangat cocok digunakan Mama Muda dengan habit modern living, yang waktunya terbatas dan terbiasa dengan hal praktis namun tetap ingin menyajikan hidangan bernutrisi yang terbaik untuk keluarga. Kerennya lagi, jika Mama bosan dengan hidangan yang itu-itu saja, maka tak perlu repot mencari resep baru di buku atau internet. Cukup scan QR code yang terdapat di belakang kemasan Butter Blend Mothers Choice, maka berbagai informasi seputar produk, resep baru hingga lokasi penjualan langsung tersaji di depan mata,” tambah Andryan.

Andryan menambahkan, guna mendukung peluncuran Butter Blend Mother’s Choice, maka khusus di tanggal 29 April - 12 Mei 2024, bertempat di area bazaar Grand Central Lippo Mall Karawaci diadakan promo menarik yaitu free penjepit sachet untuk setiap pembelian Butter Blend Mothers Choice.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading