Sukses

Food

Mosto Luncurkan Inovasi Budaya Minuman Terbaru di Bali

Fimela.com, Jakarta Jika anda pernah berkesempatan untuk masuk ke dalam Mosto, restoran neo bistro lokal diBali, Anda akan tahu bahwa ada banyak hal yang terjadi, baik di bar maupun di dapur. Olehkarena itu, pada bulan Mei ini, Beverage Director Denny Bakiev menghadirkan inovasiterbarunya seputar budaya minuman beralkohol, menjanjikan pengalaman baru dan menarik.

“Kami meniru wine berdasarkan kandungan alkohol, keberadaan dan keasamannya, serta membangun rasa menggunakan bahan-bahan lokal. Semua cocktail baru di sajikan dalam gelas wine tanpa hiasan mewah untuk memberikan penekanan aroma dan rasa” - Denny Bakiev, Direktur Minuman.

Rasa yang unik

Bagian baru pada menu cocktail terinspirasi oleh wine dan kompleksitasnya. Putih, Oranye, Mawar, Merah, dan NOT Cider menampilkan cita rasa unik yang di buat dari minumanberalkohol dan bahan-bahan local menggunakan berbagai Teknik modern. Semua pilihan akan tersedia di bar atau dapat di bawa ke meja Anda dalam botol untuk dinikmati bersama teman dan rekan.

Sepak terjang Denny Bakiev

Denny Bakiev dalam karirnya telah memenangkan berbagai kompetisi bartending internasional dan telah melakukan perjalanan lebih dari 40 negara di seluruh dunia berkompetisi dalam kejuaraan bartending, mengajar kelas master dan tampil di pameran dagang. Pada tahun 2012 Denny mendapat juara 3 WFA Grand Slam (World Flair Association). Sepanjang karirnya fokus Denny Bakiev selalu pada keseimbangan antara seni hiburan, hospitality , dan mixology.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading