Sukses

Food

Arriba dan Chupacabara, Keseruan Kuliner Baru di Sayan

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi destinasi yang tak pernah habis untuk dieksplorasi. Tak hanya keindahan alamnya saja yang begitu memesona, namun daerah Ubud dengan keindahan magisnya memiliki keseruan tersendiri untuk dijelajahi. Ubud menjadi daerah yang wajib dikunjungi. Kali ini, kita membahas Sayan dengan kehadiran Arriba dan Chupacabara. 

Sayan menghadirkan dua entitas kuliner yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Bernama Arriba dan Chupacabras, maka kamu bisa merasakan pengalaman kuliner yang begitu menjanjikan. 

Arriba dan Chupacabras merupakan nama restoran terbaru yang dikombinasikan dalam satu ruang yang sama. Karya terbaru milik Sensorial Management Group (SMG) Indonesia ini diawali oleh Chupacabras yang berada di bagian ground floor sebagai representasi budaya Amerika Selatan. Budaya yang diinjeksi ke dalam bentuk interior ini juga diperlihatkan secara nyata dalam barisan hidangan yang disajikan.

Sajian kuliner yang menjanjikan

Di sini, kamu bisa mencicipi kenikmatan sajian grill yang begitu nikmat, Dimulai dari steak yang juicy, hingga lamb chops yang melt-in-your-mouth, semuanya tergambarkan secara nyata dengan konsep open kitchen yang didukung pula oleh kombinasi cita rasa Indonesia untuk memberikan statement bahwa Chupacabras merupakan restoran fusion.

Di lokasi yang sama, tepatnya pada lantai atas kamu bisa mencicipi Arriba yang menjadi cocktail bar dengan konsep Latin-American.  Siapkan diri untuk menikmati signature cocktails Arriba yang menggabungkan local ingredients dari Indonesia dengan gaya Latin-America yang sudah diolah. 

 

Dsetinasi sempurna untuk dikunjungi selama di Sayan

Kolaborasi, warisan, dan mixology yang tepat menjadikan Arriba sebagai pasangan paling sempurna dari Chupacabras. Apa yang tersaji di Arriba dan Chupacabras tidak hanya berbicara tentang makanan yang enak dan minuman yang menakjubkan. Kita juga dibawa ke dalam keindahan alam Sayan yang membentang luas.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading