Sukses

Health

Selain Vaksin dan Taat Prokes, Para Atlet PON Dibekali dengan Immune Booster

Fimela.com, Jakarta Para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tentu harus ekstra menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. Selain menjalani pola hidup sehat, mereka perlu meningkatkan daya imuitas tubuh agar tetap sehat selama pertandingan berlangsung dan terhindar dari Covid-19.

Bagi para atlet, kebutuhan suplemen dan vitamin telah menjadi bagian penting dari sebuah gaya hidup. Aktivitas harian yang padat membuat seseorang mengonsumsi suplemen untuk menunjang performa tubuh, begitu juga dengan orang yang tidak berprofesi sebagai atlet. 

Amunizer sebagai Official Partner Immune Booster PON XX Papua 2021 membantu melengkapi kebutuhan vitamin para atlet yang bertanding di kegiatan ini. Amunizer hadir sebagai solusi untuk meningkatkan daya imun tubuh para atlet di masa pandemi ini dan di tengah aktivitas pertandingan yang dijalani.

Rio Sumardiwangsa, Brand Manager Amunizer mengatakan  "Walaupun sudah di vaksin, para atlet tetap perlu menjaga daya imun tubuh, terutama bertanding saat di masa pandemi ini. Maka selain taat protokol kesehatan, kita bekali mereka para atlet dengan Amunizer untuk meningkatkan imunitasnya."

 

 

Mengandung Ekstrak Elderberry

Amunizer tersedia dalam kemasan Botol siap minum dan Sachet dengan manfaat yang sama-sama memiliki kandungan yang lebih lengkap dibanding produk-produk lainnya untuk tingkatkan daya imun tubuh. Selain mengandung vitamin C 1000mg yang berguna untuk kekebalan tubuh juga mengandung Zinc untuk mengaktifkan limfosit yang berperan dalam imunitas. 

Selain itu juga mengandung ekstrak elderberry, buah dengan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan daya imun tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung, serta herbal anti virus. Seperti herbal Jinyin Hua dan Lianqiao yang sudah banyak sekali di pakai di China untuk meningkatkan daya imun tubuh dan melawan COVID-19.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Praktis Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Mengonsumsi 30 Tanaman setiap Minggu