Sukses

Health

Waspada Panas Dalam yang Sering Menyerang di Musim Pancaroba

Fimela.com, Jakarta Musim pancaroba terjadi di banyak daerah di Indonesia, tak terkecuali Papua. Kondisi cuaca tidak menentu yang kadang panas dan kadang hujan bisa menimbulkan beberapa gangguan kesehatan.

Sebab perubahan cuaca yang tiba-tiba, membuat penyakit mudah menyerangg tubuh, apalagi kita masih hidup berdampingan dengan pandemi. Terutama bagi atlet yang mengikuti PON, memiliki tuntutan untuk tampil prima apapun cuacanya. 

Seperti yang dialami atlet basket Yesaya saat bertanding di PON Papua di musim pancaroba. Yaitu rasa panas di tenggorokan atau dikenal dengan istilah panas dalam.

“Perubahan cuaca yang ada saat ini dan banyaknya kegiatan kemarin pas di Papua bisa bikin saya terkena gejala panas dalam. Tapi untungnya saya sedia dan bawa Adem Sari Sachet yang ampuh banget mencegah dan mengobati gejala panas dalam karena mengandung Vitamin C tinggi serta jaga daya tubuh saya karena ga hanya Vitamin C tapi juga ada kandungan herbalnya juga.” Ujar Yesaya, salah satu altet basket dari DKI Jakarta yang mendapat medali emas.

 

Kandungan yang Dibutuhkan untuk Panas Dalam

Adem Sari Ching Ku hadir sebagai official Partner Healthy Drink di ajang PON XX Papua lalu. Adem Sari Ching Ku sebagai minuman kesehatan untuk menjaga dari panas dalam dan juga menjaga daya tahan tubuh dari cuaca yang tidak menentu, sekaligus di tengah pandemi saat ini karena mengandung vitamin C tinggi dan herbal alami. 

Diki Rustaman, Brand Manager Adem Sari Group mengatakan bahwa "Adem Sari salah satu produk Enesis Group hadir sebagai Partner Healthy Drink untuk mencegah para atlet terkena panas dalam. Juga bisa sebagai refreshing drink setelah bertanding atau latihan."

Adem Sari Ching Ku merupakan minuman pereda panas dalam dengan kandungan Vitamin C tinggi dan herbal untuk mencegah dan meredakan gejala panas dalam, dan dapat bantu jaga daya tahan tubuh, serta rasanya enak. Adem Sari Ching Ku Tersedia dalam kemasan Sachet, Kaleng & Botol sehingga praktis diminum. 

Selain itu Air Sejuk Adem Sari, turut ikut sebagai Official Partner Cooling Water PON XX Papua, Air Sejuk Adem Sari merupakan minuman penyejuk dengan pH Plus dan ORP rendah, menyejukan tubuh lebih seimbang menjaga dari radikal bebas sehingga daya tahan tubuh terjaga. 

Adem Sari Ching Ku dan Air Sejuk Adem Sari tersedia di Minimarket dan Hypermarket. Selain itu bisa didapatkan di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading