Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Hasil Studi, Saat Hujan adalah Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri melakukan hubungan intim telah menjadi kebutuhan pokok. Hubungan intim yang rutin dan mengesankan bisa membuat kedua pasangan jadi lebih dekat secara fisik pun psikis. Pasangan yang berhubungan intim secara rutin juga bisa mendapatkan segudang manfaat untuk kesehatannya. 

Melansir dari laman pulse.ng, hubungan intim yang dilakukan di waktu-waktu terbaik juga memungkinkan seseorang lebih bahagia dan terhindar dari stres. Para ahli menyebutkan jika salah satu waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah waktu turun hujan. Kenapa bisa begitu? 

Alasan Saat Hujan Adalah Saat Terbaik Untuk Berhubunga

Studi yang dilakukan Trojan’s Degrees of Pleasure pada tahun 2010 menemukan jika hujan bisa membuat libido seseorang naik. Hawa yang dingin dan derasnya hujan membuat suasana hubungan intim akan terasa lebih rileks dan menyenangkan. Ini juga mendorong seseorang untuk melakukan hubungan intim dengan lebih mengesankan.

Studi menemukan jika hujan menjadi momen yang menyenangkan untuk saling menghangatkan baik itu dengan sekedar berpelukan atau berhubungan intim. Hujan deras juga memungkinkan seseorang malas untuk keluar rumah dan lebih banyak istirahat di rumah. Karena waktu istirahat yang cukup banyak, ini memungkinkan seseorang memiliki stamina tubuh yang lebih baik dan mendorongnya memiliki hubungan intim yang baik pula. 

Banyak yang percaya bahwa saat hujan adalah saat yang romantis untuk memadu kasih. Tak hanya menciptakan kesan yang lebih romantis, berhubungan intim saat hujan juga sangat memungkinkan kamu bersama pasangan memiliki daya tahan tubuh lebih kuat untuk melawan flu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading