Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Tips Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil yang Penting Diketahui

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim tak hanya sekedar menyalurkan hasrat seksual saja. Ini juga memiliki tujuan penting yakni mendapatkan keturunan. Melalui hubungan intim yang berkualitas, pasangan suami istri tak hanya mendapatkan kebahagiaan yang mengesankan darinya. Ini juga membuat pasangan suami istri merasa lebih semangat, semakin cinta dan sehat secara fisik pun psikis. 

Melansir dari laman theasianparent.com, hubungan intim juga menjadi cara terpenting agar pasangan suami istri memiliki buah hati atau hamil. Namun Sahabat Fimela, hubungan intim agar cepat hamil ini tak bisa dilakukan secara sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hubungan intim membuah hasil yang positif yakni istri hamil.

Berhubungan Intim di Masa Subur Meningkatkan Peluang Kehamilan

Para ahli mengungkapkan jika behrubungan intim di masa subur meningkatkan peluang kehamilan. Masa subur biasanya terjadi dua minggu setelah haid. Ketika cairan miss V lebih jernih, basah dan licin, ini menandakan masa subur sudah dekat. Beberapa perempuan juga akan memiliki kondisi fisik yang lebih sehat, semangat juga hasrat seksual yang lebih tinggi saat masa subur. 

Ketika berhubungan intim di masa subur dengan penetrasi yang tepat, diimbangi dengan istrahat dan pola makan yang sehat, ini akan meningkatkan peluang kehamilan. Agar peluang kehamilan semakin tinggi, pastikan agar saat melakukan hubungan intim kamu atau pun pasangan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Hindari juga penggunaan pelumas saat berhubungan intim.

Frekuensi dan Posisi Hubungan Intim Menentukan Kehamilan

Beberapa penelitian menemukan jika frekuensi dan posisi hubungan intim juga berpengaruh pada peluang kehamilan. Untuk pasangan suami istri yang ingin cepat hamil, usahakan agar tidak berhubungan intim setiap hari. Berhubungan intim setiap hari justru akan membuat kualitas sperma menurun dan menurunkan peluangan kehamilan. Sebaiknya seks saat program kehamilan dilakukan setiap dua hari sekali. 

Para ahli menyarankan agar posisi seks yang digunakan untuk meningkatkan peluang kehamilan adalah posisi missionaris, woman on top dan doggy style. Meski begitu, pada dasarnya semua posisi bisa meningkatkan peluang kehamilan selama seks ini memberikan sensasi yang menyenangkan dan memuaskan. Ketika suami pun istri mampu mencapai orgasme terbaiknya, ini bisa meningkatkan peluang istri hamil. 

Itulah sekilas informasi mengenai tips berhubungan intim agar cepat hamil. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika Sahabat Fimela dan suami sedang merencanakan program kehamilan, usahakan juga untuk mengonsultasikan hal ini dengan bidan atau dokter kandungan terdekat. Konsultasi dengan dokter akan membuatmu serta suami lebih tahu apa yang selama ini menghalangi kalian untuk segera mendapat buah hati atau momongan.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading