Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Studi: Mengendalikan Orgasme Bikin Hubungan Intim Makin Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim merupakan hal yang tak asing lagi bagi setiap pasangan suami istri. Melansir dari laman elitedaily.com, dalam pernikahan hubungan intim memberi peranan penting akan jalannya hubungan ke depannya. 

Pasangan yang bahagia dikatakan memiliki frekuensi hubungan intim yang tepat. Pasangan ini juga memiliki cara tersendiri untuk saling membahagiakan saat keduanya berhubungan intim. Termasuk saat mereka saling memperlambat durasi hubungan intim yang ada atau mengendalikan orgasme. 

Penelitian baru-baru ini menemukan bahwa pasangan yang pandai mengendalikan orgasme saat berhubungan intim berpotensi memiliki hubungan intim yang berkualitas. "Mengendalikan orgasme membuatmu membatasi orgasme dengan pasangan. Seseorang bisa menahannya untuk membuat orgasme terasa lebih intens dan menyenangkan," ujar pelatih seks, Viola Parker.

Bagaimana Menahan Orgasme Bisa Menyenangkan Pasangan?

"Mengendalikan orgasme orang lain, bila dikombinasikan dengan godaan dan sensasi yang berkepanjangan bisa menciptakan rasa keselarasan di antara individu yang melakukanya. Ini juga meningkatkan adanya perasaan bahagia yang tak terduga," ungkap Joli Hamilton, seorang pakar hubungan dan pernikahan. 

Menurut Joli, kendali dalam orgasme ini adalah cara untuk menyerahkan diri secara emosional ke pasangan yang dipercaya sepenuhnya. Ini tak hanya memberi dukungan atas hubungan intim yang dilakukan tetapi juga memberi dukungan secara emosional. Saat seseorang merasa didukung, dihargai dan dicintai, tentunya akan membuatnya semakin bahagia dan merasakan kenikmatan tersendiri selama hubungan intim berlangsung. 

Meski penelitian menemukan mengendalikan atau menahan orgasme bisa membuat hubungan intim makin berkualitas, ini hanya berlaku untuk beberapa orang saja. Tidak semua orang merasa bahagia dengan hubungan seperti ini. Pada dasarnya, setiap orang dan pasangannya selalu punya cara tersendiri agar semakin puas dengan hubungan yang dilakukannya. 

Semoga informasi ini bermanfaat. Jika ingin mendapat hubungan berkualitas bersama suami, jangan ragu untuk mengonsultasikan hal ini dengannya. Beri tahu apa yang membuatmu merasa puas dan tanyakan juga apa yang membuatnya semakin bahagia ketika berhubungan intim.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading