Sukses

Health

Kasus Covid-19 Naik Lagi, Jangan Lupa Sedia 4 Amunisi Ini

Fimela.com, Jakarta Aturan pembatasan Covid-19 boleh kendur, tapi protokol kesehatan harus tetap kencang. Apalagi tren kasus Covid-19 yang kembali meningkat sepekan belakangan ini.

Ibu kota kembali menyumbang jumlah kasus terbanyak, disusul beberapa provinsi di pulau Jawa lainnya. Kenaikan kasus COVID-19 pun dialami oleh beberapa negara di Asia hingga di Eropa.

Hal ini menjadi peringatan bagi kita untuk kembali waspada terhadap gelombang kasus baru karena varian sub omicron BA.4 dan BA.5. Enesis Group, FMCG Lokal Indonesia yang selalu aktif dalam memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kembali mengingatkan tentang pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengungkapkan pencegahan COVID-19 merupakan tugas kita semua “Edukasi ini tidak hanya dari pemerintah, kami pihak swasta pun akan bantu untuk terus mengingatkan masyarakat untuk vaksin, jaga protokol kesehatan dan daya tahan tubuh,” ujarnya.

 

Healthy Kit Tangkal Covid-19

Healthy kit yang tidak boleh ketinggalan dibawa atau tersedia di rumah, di antaranya sabun cuci tangan atau hand sanitizer. Lalu suplemen dan vitamin, masker, dan disinfektan.

“Mari kita kembali ingat untuk jaga kebersihan tangan, dengan cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer Antis yang membunuh kuman dalam 4 detik, lalu jaga daya tahan tubuh dengan Amunizer, suplemen lengkap dengan kombinasi kandungan lengkap Vitamin C, Zinc, Elderberry, dan Herbal sehingga mampu membuat tubuh tetap tangguh dari flu, dan hingga COVID-19. Selain itu ada Plossa, minyak aromaterapi dengan manfaat multifungsi 4 in 1 pijat, kerok, roll on, dan inhaler, bisa digunakan untuk oles di masker agar napas tidak terasa sesak” Jelasnya.

Enesis Group sendiri sudah berperan aktif berkolaborasi sejak awal pandemic dengan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maupun pihak swasta untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 dalam kegiatan seperti Sentra Vaksinasi, Posko Mudik Nataru & Lebaran 2022 dan lainnya dengan memberikan edukasi dan dukungan produk kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading