Sukses

Health

Kesehatan Mata Jadi Rahasia Juara Jonathan Christie di Lapangan, Intip Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai atlet, kesehatan mata menjadi yang paling utama bagi Jonathan Christie. Terlebih olahraga bulutangkis yang digeluti tidak hanya membutuhkan performa tubuh melainkan kesehatan mata yang baik untuk membalikkan kuk ke pihak lawan.

“Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, baik di dalam maupun luar, tentu membuat aku concern banget sama kesehatan mata," ungkap Jonathan Christie.

Terlebih polusi di Indonesia yang semakin parah membuat Jonathan Christie harus lebih memperhatikan kesehatan mata agar tetap mampu tampil prima di tengah lapangan. Ia juga mengaku ketika kesehatan matanya terganggu akan mengganggu kenyamanannya beraktivitas.

Menurut laporan dari Badan Kesehatan Dunia, Indoensia menempati peringkat pertama di Asia Tenggara sebagai negara paling berpolusi. Tak heran, jika masyarakat Indonesia, termasuk Jonathan Christie, kerap mengalami masalah mata ringan. Mulai dari mata merah, gatal, dan iritasi ringan.

 

Rahasia Jonathan Chritie menjaga kesehatan mata

Salah satu cara instan yang dilakukan Jonathan Christie adalah dengan menggunakan tetes mata, seperti Insto. Baru-baru ini, Insto menghadirkan varian terbarunya Insto Cool yang menjadi tetes mata dengan sensasi dingin sehingga mata terasa segar.

Menurut hasil studi Combiphar menunjukkan sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai sensasi dingin dan mayoritas pengguna tetes mata ingin mencoba tetes mata yang lebih dingin.

 

Melengkapi varian yang sudah ada

“Sensasi dingin INSTO Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis. Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia, sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen," kata Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto.

INSTO saat ini memiliki dua varian, yaitu INSTO Regular untuk mengatasi kemerahan dan rasa perih di mata yang disebabkan oleh iritasi ringan, dan INSTO Dry Eyes yang digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata dan meringankan iritasi mata yang disebabkan kekurangan produksi air mata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading