Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Studi: Berhubungan Intim di Pagi Hari Bikin Semangat dan Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi. Berhubungan intim bahkan telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi pasangan suami istri. Mengenai hubungan intim, frekuensi hubungan intim setiap pasangan akan berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Umumnya, pasangan akan lebih antusias melakukan hubungan intim di malam  hari setelah semua aktivitas harian selesai dikerjakan. 

Meski hubungan intim umumnya dilakukan di malam hari, penelitian menemukan jika waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim ternyata bukan malam hari. Penelitian yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan, Forza Supplements menemukan jika waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah di pagi hari.

Alasan Waktu Terbaik Berhubungan Intim Adalah Pagi Hari

Apa yang menguatkan penemuan jika waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah pagi hari? 

Mengutip dari laman insider.com, pagi hari dikatakan sebagai waktu terbaik untuk berhubungan intim karena waktu ini tubuh pria pun perempuan sedang dalam kondisi paling prima. Setelah semalam istirahat, pagi hari menjadikan seseorang merasa lebih rileks, penuh energi dan memiliki stamina terbaik untuk melakukan hubungan seksual. 

Studi yang dilakukan para ahli menemukan jika di pagi hari seseorang memiliki stamina paling tinggi. Hubungan intim di pagi hari juga membuat aliran endorfin semakin maksimal. Inilah yang kemudian membuat suasana hati menjadi lebih baik untuk menjalani hari. Penelitian yang dilakukan para ahli di University Hospital Zurich menemukan jika waktu terbaik berhubungan intim adalah sekitar pukul 07.30 pagi. Selain tubuh dalam keadaan paling prima, kualitas sperma pria di waktu ini juga dalam kondisi paling berkualitas.

Keuntungan Berhubungan Intim di Pagi Hari

Ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan seseorang dengan berhubungan intim di pagi hari. Keuntungan tersebut antaranya adalah berpotensi mendapatkan hubungan terbaik dan berkualitas, berpotensi mencapai orgasme terbaik baik untuk suami maupun istri, memiliki peluang tinggi untuk hamil karena sperma dalam kualitas terbaik, suasana hati semakin baik, semangat menjalani aktivitas harian dan hubungan bersama pasangan tidak hanya semakin dekat secara fisik tetapi juga psikis. 

"Berhubungan intim di pagi hari merupakan cara yang bagus untuk berada dalam suasana hati yang baik dan memulai hari Anda dengan benar," ujar terapis seks, Nazanin Moali.

Well Sahabat Fimela, mau mencoba berhubungan intim di pagi hari bersama suami untuk dapatkan beragam keuntungannya? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading