Sukses

Health

Apakah Obat Masuk Angin Herbal Aman Dari Cemaran Bahan Berbahaya?

Fimela.com, Jakarta Produk herbal memberikan opsi untuk mencegah dan mengatasi dari serangan penyakit saat memasuki musim penghujan dan perubahan cuaca ekstrem belakangan ini. Di antaranya adalah badan tidak nyaman, ngilu atau greges, sampai masuk angin.

Salah satunya adalah produk dari PT Deltomed Laboratories, Antangin JRG + Jahe Merah Tablet yang merupakan tablet herbal. Kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, dan sakit kepala.

Menjawab pertanyaan apakah produknya aman cemaran zat berbahaya, Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc., mengatakan jika dalam proses pembuatannya terbuat dari 100 persen bahan herbal.

“Semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Dan juga kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal."

 

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Antangin JRG + Jahe Merah tablet, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya dan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini didukung uji praklinis yang dilakukan oleh bagian farmakologi & terapi fakultas kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Menjaga kesehatan merupakan hal yang tidak dapat diremehkan. Apalagi jika kita memiliki kesibukan pekerjaan atau banyaknya aktivitas di luar ruang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading