Sukses

Health

Diary Fimela: Rukaiah Madu Lacta Menciptakan Inovasi Trilogi Formula untuk Mempersiapkan ASI Lancar Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Semua Ibu pasti tidak ingin melewatkan moment istimewa Ketika buah hati lahir ke dunia.  Termasuk momen keberhasilan melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dan memberikan ASI Ekslusif kepada bayi hingga usia 6 bulan. IMD adalah tanda bahwa ASI yang diproduksi Lancar. Karena IMD adalah proses awal dimana bayi yang baru lahir mencoba menyusu sendiri dengan cara bayi diletakkan di dada ibunya dan mencari puting sendiri untuk disusui. 

Namun kenyataannya, tidak semua bunda dapat melalui fase menyusui secara lancar. Oleh karena itu, Rukaiah Madu Lacta hadir dengan Inovasi Trilogi Formula. Dimana kombinasi 3 herbal pilihan terbaik yaitu Gold Rich Ajwa, Daun Katuk, dan Madu Murni telah diteliti mampu mengaktifkan hormon prolaktin dan oksitosin. 

Sebagaimana menurut dokter spesialis anak dan konselor laktasi dr. Jeanne-Roos Tikoalu, Sp.A, IBCLC, hormon prolaktin dan oksitosin sangat berpengaruh dalam proses produksi ASI.

Daun katuk mengandung protein & mineral yang mampu mengaktifkan hormon prolaktin secara alami untuk merangsang produksi ASI serta meningkatkan kecerdasan anak. Gold rich ajwa mampu mengaktifkan hormon oksitosin yang berperan dalam kontraksi otot sekitar kelejar susu ibu saat IMD serta mengandung mengandung asam amino yang yang bermanfaat agar tumbuh kembang janin sehat & sempurna serta meningkatkan kualitas ASI. Madu murni mengandung nutrisi B kompleks yang mampu meningkatkan kualitas ASI untuk perkembangan otak dan fisik bayi serta memperkuat daya tahan tubuh ibu & buah hati

 

Pilihan tepat untuk ibu hamil

Oleh karena itu, Rukaiah Madu Lacta menjadi pilihan yang tepat untuk Ibu hamil dalam menstimulasi ASI sejak dini. Sehingga setelah Lahiran, bayi dapat langsung menyicip kolostrum dari tetesan ASI pertama. Rukaiah Madu Lacta dapat dikonsumsi oleh Ibu hamil mulai usia kandungan 7 bulan. Aman dikonsumsi dan terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar BPOM (TR173699781) dan Halal MUI.

 

Layanan konsultasi

Rukaiah Madu Lacta juga menyediakan layanan konsultasi secara gratis untuk megedukasi dan membimbing Bunda dalam melakukan Program Menyusui. Menurut Anna sebagai salah satu Konselor Rukaiah Madu Lacta, Ia mengatakan bahwa Program Menyusui saat hamil sangat penting dilakukan untuk mencegah ASI seret saat lahiran nanti. “Karena yang paling penting dari pemberian ASI itu justru pertama kali saat bayi lahir. ASI yang dikeluarkan pertama kali itu mengandung kolostrum, yang mana ini gak bisa didapetin dari asi booster ataupun susu formula.” Tutur Konselor Anna.

Jika berminat untuk memulai program menyusui dan ingin mendapatkan produk Rukaiah Madu Lacta, kunjungi website resmi rukaiahoffical.com, madulacta.id atau mengunjungi instagram @rukaiahofficial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading