Sukses

Health

Treatment Kewanitaan yang Dilakukan Kezia Warouw untuk Menjaga Keharmonisan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Latihan kegel menjadi salah satu cara yang dapat membantu para perempuan untuk mengatasi gangguan pada otot panggul atau pelvis. Di antaranya mengatasi inkontinensia urine, masalah kesehatan panggul, sampai membantu otot-otot di bawah rahim, kandung kemih, dan usus besar menjadi lebih kuat.

Latihan kegel yang terkesan sederhana, yaitu dengan mekanisme clench-and-release atau tahan-dan-lepas ini nyatanya sulit dilakukan dengan keterbatasan waktu dalam aktivitas harian. Sebab itu, treatment yang spesifik memberikan latihan kegel diciptakan dengan waktu pengerjaan efisien untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satunya treatment B Magsella yang belum lama ini diluncurkan oleh B Clinic Slimming & Aesthetic. Pengerjaan perawatan ini dibuat senyaman mungkin hanya dengan duduk saja.

 

Rahasia Jaga Keharmonisan Keluarga

Melakukan Treatment B Magsella mampu mengembalikan elastisitas otot-otot kewanitaan, dengan menggunakan teknologi Electro Magnetic Pulse yang dirancang untuk merangsang otot dasar panggul dan memulihkan kendali neuromuscular. Satu sesi dari treatment ini dapat mengkontraksi otot dasar panggul secara supramaximal yang berlangsung selama 30 menit setara melakukan 11.200x latihan kegel.

“Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, aku mempercayakan treatment B Magsella karena dapat mengembalikan elastisitas otot-otot kewanitaan, yang pasti aku merasa nyaman banget dengan treatment ini, dan hasilnya sudah terbukti,” ujar Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading