Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

5 Tips Seks Posisi 'Woman On Top' Agar Tak Mudah Lelah

Fimela.com, Jakarta Hubungan seks atau intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Justru, aktivitas ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Berhubungan seks memberi banyak manfaat bagi suami istri. Manfaat tersebut mulai dari manfaat kesehatan fisik pun psikis. 

Dengan hubungan seks yang bahagia dan memuaskan, suami istri bisa lebih dekat. Cinta di antara keduanya juga akan semakin baik. Mengutip dari laman bustle.com, ada beragam posisi seks yang bisa memuaskan kedua pasangan. Salah satu posisi yang cukup favorit adalah woman on top. Posisi ini dipercaya bisa membuat perempuan merasa lebih puas dan bahagia. Ia juga bisa mengendalikan hubungan sesuka hatinya. 

Sayangnya, posisi woman on top sering bikin lelah. Lantas, bagaimana agar posisi ini tetap bikin bahagia dan puas tanpa kelelahan? Berikut tipsnya Sahabat Fimela.

Lakukan Secara Pelan

Tips pertama adalah lakukan secara pelan. Tak perlu terburu-buru atau melakukan seks dengan speed cepat. Melakukannya dengan pelan dan terus menikmatinya, akan membuatmu serta pasangan merasa bahagia. Ini juga membantumu menurunkan risiko kelelahan.

Variasikan Gerakan

Saat berada di atas, Sahabat Fimela bisa memvariasikan gerakan. Kamu tak hanya bisa bergerak naik dan turun. Tapi kamu juga bisa menggerakan panggul ke samping, ke depan atau ke belakang. Lakukan dengan hati-hati dan nikmati setiap gerakan. Cobalah untuk memainkan bagian depan tubuh suami atau sesekali cium bibirnya. Ini akan memberikan sensasi yang lebih menyenangkan. 

Gunakan Pegangan

Usahakan untuk menggunakan pegangan tertentu. Kamu bisa memegang benda di sekitar misal bagian kepala tempat tidur atau benda lainnya. Menggunakan pegangan akan membuatmu tetap stabil. Kamu juga bisa meminta bantuan pasangan dengan memegang kedua tangannya.

Buat Dirimu Senyaman Mungkin

Kunci keberhasilan seks adalah kenyamanan. Kamu harus merasa senyaman mungkin untuk melakukan posisi ini. Pastikan agar dirimu juga memiliki rasa percaya diri yang baik. Saat kamu merasa nyaman, suami pun akan merasakan kenyamanan yang sama. Kalian bisa sama-sama saling memuaskan dengan baik satu sama lain.

Miliki Olahraga Cukup Setiap Harinya

Usahakan untuk memiliki olahraga cukup setiap harinya. Olahraga akan membantumu memiliki tubuh yang lebih bugar. Ini juga memungkinkanmu tak mudah lelah melakukan berbagai aktivitas, salah satunya aktivitas seks. Olahraga yang biasa bantu kamu bertahan di posisi woman on top antara lain push up dan squat. 

Itulah sekian tips agar tak mudah lelah saat melakukan hubungan seks dengan posisi di atas. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Pastikan untuk memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan untuk dapatkan seks yang lebih baik serta memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading