Sukses

Health

Berbagi Kebahagiaan dan Harapan Bersama Para Pejuang Dua Garis

 

 

Fimela.com, Jakarta Para pejuang dua garis berkumpul untuk merayakan selebrasi 300 bayi Bocah Indonesia di Puat Fertilitas Bocah 2023 pada awal Maret 2023. Kelahiran 300 bayi tersebut melalui berbagai program hamil seperti promil alami, senggama terjadwal serta promil berbantu seperti inseminasi buatan dan bayi tabung.

Selain merayakan keberhasilan pasutri yang berhasil menjalani promilnya, acara tersebut juga menjadi penyemangat untuk pasutri yang masih berjuang untuk mencapai keinginan memiliki buat hati. Yaitu dengan menghadirkan talkshow edukasi tentang tips sukses program hamil yang diberi judul ‘The Bocah Unique Journey’. 

Tingkat keberhasilan promil IVF 2022 di Bocah Indonesia sendiri telah mencapai angka 41%. Dan menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi klinik yang masih tergolong baru yang berdiri pada pertengahan tahun 2019.

Turut hadir bayi tabung pertama Bocah Indonesia, Beatrice Zivara Pelita, serta bayi tabung ke 100, Jingga Langit Tenggara, acara ini kian meriah lagi karena turut dihadiri para bayi hasil progam hamil di Bocah Indonesia.

 

Hadirkan Experience Hall

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, Bocah Indonesia menyuguhkan experience hall. Selain untuk menarik perhatian para pengunjung dan tamu undangan, experience hall ini juga akan membawa setiap orang untuk mampu mengolah rasa. Tamu akan dibawa dalam sebuah ruang imajinasi untuk menggali rasa dan pikiran mereka untuk pantang menyerah dalam berjuang bersama memiliki buah hati.

Dalam ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona yang berbeda ini, tentunya bukan hanya menjadi tempat yang instagramable semata, namun juga edukasi dan pengalaman yang tak terlupakan.

Chief Executive Officer Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, dr. Pandji Sadar mengatakan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) ingin membangun kesan yang informatif dan juga mudah dipahami dengan adanya event Kumpul Bocah 2023 ini. Selain itu PFBI bisa menjadi wadah yang tepat dalam melakukan program kehamilan.

“Karena sangat penting untuk kita sadari masalah fertilitas mencakup multifaktor, membuat penanganannya harus multidisiplin, ditangani oleh beberapa expert sehingga tidak semua dilakukan selalu secara standar. Setiap pasien memiliki keunikan perjalanan promilnya, that’s why kami menyebutnya ‘The Bocah Unique Journey’," lanjut dr. Pandji Sadar.

 

 

Memberikan Informasi Mudah Dicerna

dr. Pandji Sadar menambahkan "Dengan adanya acara Kumpul Bocah ini, kami ingin membantu pasangan yang sedang menjalani program hamil dengan informasi yang mudah dicerna oleh masyarakat. Kami juga memiliki SDM yang begitu andal seperti misalnya, dr. M. Luky Satria, Sp.OG-KFER, yang dijuluki sebagai raja endometriosis. PFBI juga memiliki 8 dokter spesialis obgyn, 5 dokter spesialis andrologi, serta tim embriologi. Kami ingin PFBI menjadi wadah yang tepat untuk melakukan program kehamilan dan kami bersama-sama membantu pasangan dalam menyukseskan program kehamilan.” 

Ingin mengetahui rangkaian Kumpul Bocah 2023? Dapat mengunjungi sosial media @bocahindonesia_ atau bisa melalui website Bocah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading