Sukses

Health

Mencegah Anak Terkena Penyakit Kulit Saat Mandi dengan Air Bersih Aromatherapy

Fimela.com, Jakarta Hampir semua anak-anak menyukai kegiatan main air, termasuk mandi. Namun, jika air di rumah kurang bersih dan higienis, bisa berbahaya untuk mereka. Apalagi, anak-anak memiliki kulit yang lebih sensitif.

Banyak  faktor yang bisa menyebabkan air di rumah menjadi kotor. Di antarnaya bisa saja tercemar akibat rembesan air dari lingkungan sekitar yang juga kotor karena pembuangan sampah, limbah rumah tangga dan kotoran yang mengendap di pipa-pipa saluran air. Terkadang hal seperti ini tidak banyak dihiraukan, namun nyatanya berbagai masalah kulit dapat timbul dan sangat mengganggu.

Melihat hal tersebut, Aroma Sense sebuah produk gaya hidup shower filter asal Korea, yang memiliki sistem filtrasi berlapis hadir di Indonesia sejak 2 tahun lalu. Dan menjawab kebutuhan ketidakmerataannya kualitas air bersih untuk mandi di Indonesia.

"Aroma sense membantu memurnikan dan membersihkan air dengan sistem penyaringan multitahap. Sistem penyaringan canggih ini menjebak kotoran, puing-puing, dan kontaminan yang tidak diinginkan lainnya, sehingga kita dapat menikmati air bersih dan murni dengan setiap mandi,” ujar Diandra Bernadin, Marketing Manager Aromasense.

Filter Aroma

Aroma Sense sendiri hadir dengan 8 produk showerhead dengan model handheld dan wall shower yang semuanya bisa diisi dengan filter pembersih atau filter aroma. Selain filter pembersih, terdapat juga 10 jenis filter aroma yang dapat membantu merawat kulit serta memberikan aromatherapy yang menyegarkan.

Selain itu, aroma filter Vitamin C dari Aroma Sense dapat menghilangkan 98% residu klorin dalam air, sehingga air selalu bersih dan siap digunakan untuk membasuh kulit setiap hari. Penggunaan filter ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi air di rumah yang membuat solusi air tercemar bisa terselesaikan dengan cepat.

Keistimewaan produk shower head dari Aroma Sense ini juga dapat memberikan aroma therapy, memberikan ekstrak vitamin C, menghilangkan klorin, menghemat air, serta memiliki efek antibakteri dan penghilang karat.

Aroma Sense juga menyediakan produk showerhead untuk anak-anak dengan ukuran yang lebih kecil dengan benefit yang sama. Sehingga para orangtua tidak perlu takut anak-anak akan terkena berbagai macam penyakit kulit seperti ruam, kemerahan atau eczema pada kulit.

Mandi Mewah Aromatherapy

Aroma Sense memiliki sistem shower unik yang menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: pengalaman mandi mewah dan manfaat terapeutik dari aromaterapi. Sistemnya dirancang untuk mendistribusikan minyak esensial favorit secara merata ke dalam air melalui shower head, menciptakan pengalaman aromatik dan revitalisasi. Kita dapat bersantai dan menikmati uap bersih dan harum yang mengelilingi.

“Mandi di air bersih dengan aromaterapi bisa menjadi pengalaman yang benar - benar luar biasa. Dengan Aroma Sense, kita dapat menikmati mandi air panas dan mewah dengan manfaat tambahan aromaterapi,” tambah Diandra Bernadin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading