Sukses

Health

Tips Jaga Kehamilan Sehat Selama Puasa, Lengkapi Asupan Nutrisi Bunda dengan vidoran Ibunda

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan yang paling dinantikan oleh umat muslim, karena menghadirkan momen perayaan yang penuh kemeriahan. Euforia Ramadan sangat terasa istimewa melalui berbagai kegiatan mulai dari ngabuburit, buka bersama, beribadah bersama keluarga, hingga persiapan mudik

Namun,tidak bisa dipungkiri kalau momen puasa menjadi tantangan tersendiri bagi ibu hamil. Ibadah puasa memang tidak diwajibkan untuk para ibu hamil, karena sesuai anjuran agama, ibadah tersebut bisa digantikan. Namun, bila ibu hamil berada dalam kondisi sehat sebenarnya boleh untuk berpuasa selama sudah berkonsultasi dengan dokter.

Ada beberapa syarat dan kondisi yang harus dipastikan sebelum ibu hamil memutuskan untuk berpuasa seperti tidak memiliki diabetes, tidak mengalami kondisi mual, muntah dan pusing pada kehamilan trisemester pertama, serta dapat menjaga berat badan ideal.

Tapi, tentu masih ada rasa cemas apakah kebutuhan nutrisi ibu hamil bisa dipenuhi secara optimal selama berpuasa, karena asupan nutrisi sangat penting untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang janin selama dalam kandungan. Oleh sebab itu, konsultasikan kondisi kehamilan dengan dokter kandungan Bunda agar bisa menjalani puasa yang nyaman dan aman. Jangan lupa bekali diri dengan pola makan gizi seimbang dan lengkapi dengan susu vidoran Ibunda agar asupan nutrisi Bunda dan janin dalam kandungan tetap terpenuhi selama berpuasa ya Sahabat Fimela!

Pentingnya Nutrisi yang Tepat Selama Kehamilan

Tahukah Bunda kalau tahapan perkembangan anak ternyata dimulai sejak dalam kandungan? Jadi, masa-masa kehamilan merupakan momen yang tepat bagi buah hati di awal kehidupannya. Inilah yang membuat ibu hamil memerlukan asupan nutrisi seimbang selama menjalani ibadah puasa. Dengan asupan nutrisi yang terpenuhi, daya tahan tubuh dan kesehatan terjaga, tumbuh kembang calon buah hati pun akan optimal di dalam kandungan.

Untuk membantu ibu hamil memenuhi asupan nutrisi seimbang, susu vidoran Ibunda bisa menjadi pilihan yang tepat. Susu vidoran Ibunda adalah susu ibu hamil yang menggunakan bahan baku susu berkualitas dari peternakan sapi di Australia, dilengkapi formula imunUp untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan buah hati dalam kandungan.

Kandungan Gizi dalam Susu vidoran Ibunda

Susu vidoran Ibunda merupakan sumber nutrisi pelengkap yang tepat untuk ibu hamil selama berpuasa. Berbagai kandungan nutrisi di dalamnya jadi keunggulan utama untuk mendukung tumbuh kembang janin sejak dalam kandungan. Kenali satu per satu, yuk!

1. Cod Liver Oil, memiliki kandungan asam lemak essensial Omega 3 (DHA & EPA) dan juga vitamin A & D alami yang menjadi nutrisi penting dalam pembentukan dan pertumbuhan jaringan otak dan retina mata janin. Selain itu, kandungan ini menjaga daya tahan ibu selama kehamilan sehingga cocok menjadi bekal asupan nutrisi selama puasa hingga mudik nanti.

2. Asam Folat & Inulin, zat yang bekerja untuk membantu pembentukan saraf dan mencegah kondisi cacat lahir.

3. 12 vitamin dan 8 mineral sebagai zat yang dibutuhkan janin dan ibu hamil. vidoran Ibunda dibekali dengan vitamin C, D3, E dan Zink yang berperan untuk menjaga daya tahan ibu hamil. Nggak hanya itu saja, susu ini juga memiliki kandungan vitamin B6 yang membantu meredakan rasa mual selama kehamilan.

4. Kalsium, zat yang diperlukan dalam proses pembentukan tulang dan gigi janin dan memenuhi kebutuhan kalsium harian ibu hamil.

5. Omega 3 dan 6, kandungan yang dibutuhkan untuk proses perkembangan otak janin dan menjaga daya tahan tubuh ibu selama kehamilan.

6. Protein, zat besi dan serat pangan inulin yang bekerja mengoptimalkan tumbuh kembang janin selama dalam kandungan.

7. Memiliki kandungan sukrosa yang rendah, jadi tetap menjaga kenaikan berat badan ibu hamil.

Dengan vidoran Ibunda, kebutuhan nutrisi ibu hamil selama menjalani puasa bisa tetap terpenuhi dengan baik, sehingga ibu dan calon buah hati #SiapHebatBerdua. Yuk, beli langsung susu vidoran Ibunda di minimarket atau supermarket terdekat di kotamu atau bisa juga beli secara online di e-commerce favorit. Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading