Sukses

Health

Mengenal Yesheywei, Praktisi Pijat Kretek Profesional Asal Indonesia yang Banyak Diincar Kaum Jompo

Fimela.com, Jakarta Pijat kretek sempat viral di media sosial sebagai solusi untuk mengatasi masalah dislokasi maupun rasa pegal yang menahun. Sejumlah orang pun tak ragu untuk mengunjungi Chiropractor profesional untuk menjajal langsung sensasi pijat kretek ini.

Di Indonesia, juga banyak praktisi pijat kretek alias Chiropractor yang membuka praktik dan kebanjiran pasien. Salah satunya adalah Yesheywei yang memilih disebut sebagai Bone Setting Professional. Seperti namanya, Yesheywei berfokus pada penyesuaian tulang dan sendi.

Yesheywei sendiri sudah akrab dengan dunia bone setting ini sejak ia kecil. Ayahnya merupakan Sinshe terkenal dan kerap ikut melihat sang ayah menangani pasien.

"Awalnya saya sering diajak oleh ayah saya untuk bertemu dengan pasien ketika saya masih duduk di bangku SMP, dan melihat bagaimana pengobatan Bone Setting dapat membantu mereka sembuh. Saya mulai memperhatikan metode -metode yang digunakan dan belajar tentang kretek-kretek tulang," cerita pemilik Nama Asli Yeshey Kamajaya.

 

Andalan banyak artis

Ia pun tertarik untuk empelajari lebih lanjut, ditambah dengan minatnya yang besar terhadap pengobatan tradisional Cina, ia pun memutuskan untuk menekuni profesi tersebut. Hingga kini tak terhitung jumlah orang yang pernah merasakan pengobatan dari Yesheywei, mulai dari masyarakat umum, artis ternama hingga pejabat publik.

“Namun yang paling berarti bagi saya adalah dapat bermanfaat dan menyembuhkan banyak orang yang mengalami masalah tulang," ujarnya.

Meskipun demikan, rupanya Yesheywei masih ingin berkembang, oleh karenanya ia terdorong untuk mencari pendidikan lebih lanjut di luar negeri.

"Saya mencari-cari dan menemukan sekolah bone setting di Malaysia. Saya merasa penting untuk terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan saya dalam bidang ini," terangnya.

Ke depannya, Ia memiliki harapan besar ketika selesai mengenyam Pendidikan ia akan memiliki pengetahuan yang lebih luas dalam praktik bone setting, bahkan ia berencana untuk membuka klinik yang lebih besar sehingga dapat menerima lebih banyak pasien.

 

Ingatkan untuk hidup sehat

Saat ini Klinik Yesheywei berpusat di Kota Bandung, namun ia kerap melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Bandar Lampung, dan Solo.

“Ini saya lakukan agar dapat menjangkau pasien pasien yang tidak sempat atau tidak mampu datang ke Bandung,” ujar pemilik akun Instagram @yesheywei tersebut.

Yesheywei juga kerap mengingatkan pasiennya untuk melakukan hidup sehat dan beraktifitas yang baik untuk menjaga Kesehatan tulang, sebab menurutnya, aktivitas fisik secara teratur, seperti berjalan, berlari, atau berenang, dapat membantu memperkuat tulang, meningkatkan kepadatan tulang, dan mencegah osteoporosis.

“Jagalah tulangmu dengan baik, struktur tulang yang sehat akan membuat hidup kita lebih sehat secara keseluruhan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading