Sukses

Health

5 Makanan Enak yang Bisa Membuat Aroma Miss V Lebih Wangi

Fimela.com, Jakarta Miss V yang sehat dan wangi, akan membuat setiap perempuan merasa lebih percaya diri. Ini juga membuat suami makin mencintai dan bawaannya ingin berada di sampingmu setiap saat. Tapi, bagaimana untuk membuat miss v beraroma lebih wangi alami? 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, apa yang kita makan sehari-hari berpengaruh penting pada kesehatan miss v. Beberapa makanan bisa bantu miss v beraroma lebih wangi. Tapi beberapa makanan lainnya justru membuat miss v beraroma kurang sedap. 

Di bawah ini, ada beberapa makanan yang dipercaya bisa membuat miss v lebih sehat dan wangi.

Buah Nanas

Makanan pertama yang bisa bikin miss v lebih wangi ada buah nanas. Konsumsi buah nanas secara rutin dengan porsi yang tepat, akan membantumu memiliki miss v yang lebih wangi. Ini juga bisa membantumu menjaga berat badan idealmu. Nanas kaya akan vitamin C, vitamin B dan serat yang bahkan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Seledri

Daun dan batang seledri adalah makanan yang juga bisa bikin miss v wangi. Selain itu, konsumsi seledri bisa bantu menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Ini juga membantumu memiliki aroma tubuh yang lebih segar sepanjang hari.

Teh Hijau

Teh hijau yang dibuat sebagai minuman atau pengharum pun pewarna makanan, bermanfaat membuat aroma tubuh termasuk miss v jadi lebih wangi. Kandungan nutrisi dalam teh hijau kaya akan manfaat buat kesehatan. Untuk dapatkan hasil yang lebih optimal, kamu bisa mengonsumsi teh hijau secara rutin di pagi hari.

Yogurt

Yogurt bisa menjaga kadar pH miss v dalam kondisi yang selalu stabil. Yogurt mengandung bakeri baik yang siap memerangi bakteri dan kuman jahat dalam tubuh penyebab bau badan sekaligus miss v tak sedap. 

Buah Apel

Buah apel adalah makanan selanjutnya yang bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada miss v. buah ini bisa dikonsumsi secara langsung setiap hari, atau diolah menjadi pie yang lezat. Buah apel juga bisa dibuat jus. Tak hanya membuat aroma miss v lebih wangi, apel dipercaya ampuh menurunkan kolesterol dalam tubuh. 

Nah, itulah sekian makanan yang bermanfaat membuat aroma miss v lebih wangi. Selain konsumsi makanan di atas, pastikan untuk memiliki pola hidup sehat dan jaga selalu kebersihan miss v pun area sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading