Sukses

Health

Jangan Lewatkan Seminar Kesehatan Seputar Hipertensi dan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Fimela.com, Jakarta Kesehatan adalah tanggung jawab kita semua. Tak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang di sekitar kita. Dengan memedulikan kesehatan diri, maka secara tidak langsung kita pun menjaga kesehatan orang lain.

Hal inilah yang mendorong NEO SOHO Mall mendukung perayaan Hari Hipertensi dan Tanpa Tembakau Sedunia. Seperti yang kita ketahui, hipertensi adalah salah satu penyakit yang banyak diabaikan tapi dapat memicu penyakit lainnya. Dan konsumsi tembakau tak hanya yang aktif,  pasif pun terimbas. Bahkan menurut data, perokok pasif lebih berisiko dan rentan terkena penyakit dibanding perokok aktifnya.

Tema global yang diusung masing-masing peringatan ini adalah “Measure Your Blood Pressure  Accurately, Control It, Live Longer” atau “Ukur tekanan darah Anda secara akurat, kendalikan, hidup  lebih lama” dan “We need food, not tobacco” atau “Kita membutuhkan makanan, bukan tembakau”. 

Sebagaimana yang telah banyak diketahui bahwa penyakit jantung masih menjadi salah satu penyakit  mematikan di urutan teratas bukan saja global tapi juga di Indonesia. Rokok dan hipertensi menjadi  beberapa faktor risiko terjadinya penyakit jantung dan kardiovaskular.

Neo Soho Dukung Kegiatan Hari Hipertensi dan Tanpa Tembakau Sedunia

“Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, tentunya Neo Soho kerap mendukung kegiatan sosial yang sarat akan makna positif, salah satunya adalah perayaan hari Hipertensi dan Hari Tanpa  Tembakau di Neo Soho Mall dengan tajuk Heart Talk yang akan di selenggarakan tanggal 31 Mei 2023  dengan lokasi di lantai 3A”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General  Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Silviyanti pun menambahkan, event ini dimeriahkan dengan hadirnya narasumber yang ahli dibidangnya  yaitu Esti Nurjadin, Chairman of Jantung Indonesia Foundation, Dr. Ario Soeryo Kuncoro Sp.JP(K) FIHA,  FAsCC. dan juga Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador dari Jantung Indonesia Foundation. 

Kegiatan ini gratis dan terbuka umum untuk siapapun yang ingin mendapatkan insight lebih banyak lagi  seputar kesehatan jantung dan juga tanya jawab dengan narasumber terkait. Selain Talkshow, Heart Talk juga dilengkapi dengan Health Check dan juga Lucky Draw yang dapat dinikmati langsung di lokasi oleh  para pengunjung setia Neo Soho Mall. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading