Sukses

Health

Tips Dapatkan Tampilan Gigi Menawan bagi Profesional Muda dari Dokter Gigi Maesa Uswa

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia yang serba kompetitif ini, penampilan dan kepercayaan diri memainkan peran penting dalam kesuksesan seorang profesional muda. Namun, kehilangan gigi akibat kecelakaan, kebiasaan buruk, atau penyakit bawaan dapat merusak penampilan sehingga bisa menurunkan rasa percaya diri dan mengganggu kualitas hidup. Seorang profesional muda sering kali membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi dalam situasi pekerjaan dan sosial. Saat ini, gigi palsu bridge yang merupakan gigi palsu permanen telah menjadi solusi dan pilihan populer dalam menggan3kan gigi yang hilang. 

drg. Maesa Uswa, seorang dokter gigi sekaligus pemilik Maesa Dental Clinic, menjelaskan, “Gigi palsu Bridge dipasang di antara gigi asli yang tersisa, memberikan stabilitas yang optimal dan estetika yang alami. Mereka dapat disesuaikan dengan warna, bentuk, dan ukuran yang cocok dengan gigi asli pasien sehingga dapat menciptakan penampilan alami dan harmonis.”

Sedangkan gigi palsu lepasan (removeable) mengharuskan pasien untuk lepas pasang gigi palsunya karena alasan kebersihan dan kehilangan sehingga memungkinkan adanya ketidaknyamanan pasien. Maka dari itu, dibandingkan dengan gigi palsu lepasan, gigi palsu Bridge menawarkan manfaat signifikan untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi kepada para profesional muda. Gigi palsu Bridge memungkinkan pemakainya untuk menikma3 berbagai jenis makanan tanpa batasan. 

Penting untuk menunjang penampilan

Hal tersebut sangat pen3ng bagi seorang profesional muda yang sering berak3vitas sosial, contohnya saja seper3 profesional di bidang marketing & sales, mereka perlu menampilkan senyum memesona agar lebih percaya diri dalam berinteraksi dengan rekan kerja dan klien sehingga bisa membangun hubungan bisnis yang kuat. 

Dokter Maesa menjelaskan pentingnya perawatan gigi yang berkualitas tinggi bagi profesional muda. "Kami menyadari pentingnya penampilan dan kepercayaan diri bagi para profesional muda ini. Di Maesa Dental Clinic, kami menggunakan bahan dan teknik berkualitas tinggi dalam pembuatan gigi palsu Bridge, serta perawatan yang fokus pada kenyamanan pasien,” tuturnya. 

Sambil menjalani kegiatan sehari-hari sebagai seorang dokter gigi yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut di klinik miliknya, drg. Maesa Uswa saat ini juga aktif dalam berbagi konten edukatif mengenai kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat melalui akun media sosialnya di Instagram dan TikTok dengan username @drgmaesa. 

Mengedukasi lewat platform media masa

Dengan memanfaatkan kedua platform tersebut, Dokter Maesa telah berhasil mencapai lebih dari 127 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 25 ribu pengikut di TikTok. Salah satu videonya yang viral mengenai pembahasan gigi palsu permanen telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali di Instagram dan 1,9 juta kali di TikTok. 

Dokter Maesa menjelaskan, "Dalam menyampaikan informasi melalui konten, saya menggabungkan keahlian profesional yang saya peroleh selama 10 tahun bekerja di bidang kesehatan gigi dan mulut, dengan pendekatan yang ramah dan mudah dipahami. Tentu untuk memas3kan bahwa informasi yang saya bagikan relevan dan bermanfaat bagi semua kalangan." 

Sebagai seorang dokter gigi, Dr. Maesa pastinya juga memiliki latar belakang pendidikan Kedokteran Gigi dan Mulut di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Dokter Maesa mengungkapkan bahwa sejak dahulu, dia selalu bercita-cita untuk meningkatkan edukasi masyarakat tentang pentngnya menjaga kesehatan gigi, baik untuk kesehatan maupun keuangan mereka, serta memberikan perawatan gigi terbaik dengan biaya yang terjangkau. 

Sejak masa kuliah dia sudah aktif mengikuti kegiatan bakti sosial hingga ke beberapa daerah pelosok Tengah dan Timur Indonesia. Kecintaannya juga terus berlanjut hingga hari ini, dimana dia aktif melakukan edukasi secara langsung ke sekolah dan masyarakat di sekitar Tangerang. Dalam mewujudkan cita-citanya, dia berhasil mendirikan Maesa Dental Clinic pada tahun 2015, yang kini telah memiliki 3ga cabang di Pamulang dan Gading Serpong, Tangerang, dan segera hadir (Agustus 2023) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Maesa Dental Clinic di www.maesadental.com. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading