Sukses

Health

Baru! OBH Combi Herbal yang Bantu Redakan Batuk Berdahak & Legakan Tenggorokan

Fimela.com, Jakarta Dipercaya turun-temurun dalam keluarga sebagai obat batuk herbal pertama dalam kemasan. Yup, itulah produk obat batuk OBH Combi dari Combiphar.

Senior VP Marketing & International Operations, Weitarsa Hendarto, OBH Combi Herbal mengatakan, OBH menjadi obat batuk pilihan keluarga Indonesia sejak 1972. Ya, sudah 51 tahun, OBH Combi menjadi merek obat batuk terpercaya.

"Jika dilihat dari sisi brand yang hadir sejak 1972 sebagai merek yang dikenal secara turun-temurun, kami melakukan inovasi, dengan memperkenalkan OBH Combi Herbal, untuk melengkapi produk yang sudah ada sebagai tawaran baru," ujar Weitarsa dalam acara peluncuran OBH Combi Herbal di Ayana Midplaza Jimbaran Garden, Jakarta pada Selasa (25/7).

Senior General Manager Marketing Combiphar, Cindy Gunawan juga menjelaskan bahwa selama pandemi, batuk menjadi salah satu kekhawatiran masyarakat Indonesia. Maka dari itu, ada kebiasaan yang berubah, yaitu sebanyak 70% masyarakat di Indonesia minum obat herbal untuk mengatasi batuknya.

"Sebagian masyarakat pun mengonsumsi obat batuk herbal karena melihat bahan yang alami yang minim efek samping, nggak bikin ngantuk, dan rasa yang menghangatkan," kata Cindy sambil menjelaskan bahwa obat batuk herbal pertumbuhannya pada 2022 hingga 15% dibandingkan obat batuk non herbal.

Di Balik Kandungan Alami OBH Combi Herbal

Lebih lanjut Cindy menjelaskan, OBH Combi berhasil mendapat tempat di hati para konsumennya karena menjadi merek yang sudah dipercaya selama 51 tahun. Berkaitan dengan inovasi Combiphar, ada beberapa kandungan alami pada OBH Combi Herbal.

"OBH Combi Herbal mengandung madu, ekstrak daun ivy, dan ekstrak Succus liquiritiae yang membantu melegakan batuk secara alami. Rasanya pun enak nggak seperti jamu, tekstur kental dengan rasa menthol yang melegakan tenggorokan. Komposisi itulah yang membantu mengurangi batuk berdahak," ujar Cindy.

Nah yang membedakan OBH Combi Herbal sebagai produk obat batuk dalam kemasan ini adalah karena adanya kandungan Succus liquiritiae. Lebih lanjut Weitarsa menjelaskan bahwa kandungan Succus nggak ada di produk herbal lain.

"Salah satu komposisi itu adalah benang merahnya. Manfaat Succus selain untuk kesehatan dapat menjadi ekspektoran yang dapat membuang dahak dan mengurangi efek iritasi di tenggorokan," ujar Weitarsa.

Adanya komposisi madu dalam OBH Combi Herbal, tentunya untuk mengurangi efek inflamasi, mengurangi efek batuk, dan memperpendek durasi batuk. Dalam acara peluncuran tersebut, hadir pula aktris yang juga ibu dari dua anak, yaitu Sharena Delon.

Dia mengaku kalau OBH Combi Herbal memberikan manfaat yang luar biasa, ketika dia dan keluarga mengalami batuk. Menurutnya, OBH Combi memang benar, punya rasa yang menyegarkan.

"Paling aku suka dari OBH Combi Herbal meskipun dibuat dari bahan herbal, tapi rasanya nggak kayak jamu. Justru rasanya enak melegakan tenggorokan dan ada menthol-nya," kata Sharena.

Untuk informasi, OBH Combi Herbal hadir dengan kemasan 60ml. dapat dibeli di apotik, e-commerce, minimarket, dan toko obat setempat, dengan harga sekitar Rp19.500.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading