Sukses

Health

Antibacterial Wipes Praktis Mampu Bersihkan Bakteri Tanpa Iritasi

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kebersihan semakin tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan antibacterial wipes di Indonesia yang terus meningkat, dan banyaknya orang yang membawa wipes ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Skala market wipes diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan bahkan hingga 2x lipat di tahun 2026, dimana hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan antibacterial wipes akan semakin tinggi di masa mendatang. Di sisi lain, terdapat kebutuhan konsumen akan antibacterial wipes yang praktis untuk dibawa dan kemasannya terlihat menarik.

Berdasarkan riset internal yang dilakukan PT Uni-Charm Indonesia Tbk, lebih dari 80%*1 konsumen menggunakan antibacterial wipes non alkohol sebagai pengganti hand sanitizer terutama ketika sedang beraktivitas diluar seperti saat berada di kantor, maupun saat berbelanja.

Karena itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk untuk pertama kalinya masuk ke market personal care wipes, dan meluncurkan produk Kirey Care sebagai antibacterial wipes yang paling stylish. Produk ini sudah mulai didistribusikan secara bertahap mulai bulan Mei 2023.

Keunggulan

Antibacterial wipes, Kirey Care hadir dengan beberapa keunggulan diantaranya memiliki kandungan antibakteri yang berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan bakteri, produk ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit.

Selain itu Kirey Care juga telah diproduksi dengan kualitas standar jepang yang telah teruji aman dan efektif melawan bakteri.

Namun, konsumen tidak hanya mementingkan fungsi antibacterial dan keamanannya saja, tetapi kecenderungan untuk memilih antibacterial wipes yang kemasannya menarik. Dan hal tersebut menjadi perhatian dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk untuk meluncurkan antibacterial wipes yang paling stylish, yaitu Kirey Care Wipes

Untuk itu, wipes ini dikemas dengan desain yang menarik, Kirey Care diproduksi dengan kemasan small pack yang stylish berisi 20 lembar wipes.

Dengan packaging yang didominasi warna hijau kemasan Kirey Care melambangkan arti dari simbol “antibacterial”, ditambah dengan corak bunga sakura yang menjadi icon dari negara Jepang, serta aksen warna emas untuk menonjolkan “premium dan stylish“ dari produk.

Karena kemasannya kecil dengan isi 20 lembar, sehingga praktis dan mudah dibawa. Ditambah lagi, produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga aman dan nyaman untuk digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading