Sukses

Health

Punya Body Goals dengan Otot Perut Kotak-Kotak Hanya dengan Rebahan, Emang Bisa?

Fimela.com, Jakarta Punya body goals dengan otot perut kotak-kotak jadi impian banyak masyarakat urban saat melakukan olahraga intens, terutama weightlifting. Selain terlihat lebih sehat, memiliki otot perut yang kencang dinilai lebih estetik.

Butuh latihan angkat beban dan cardio cukup intens dan konsisten untuk bsia mendapat otot perut yang kencang. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, kamu bisa mendapatkan body goals dengan otot perut kotak-kotak hanya dengan rebahan.

Teknologi ini disebut dengan Evolve X yang ditujukan untuk pembentukan tubuh. Evolve X sendiri dilengkapi dengan hand piece bernama Transform yang menjai terobosan baru dalam perawatan dan pembentukan tubuh.

Evolve X dapat bekerja pada tiga tempat sekaligus dalam satu kali perawatan. Mulai dari membangun dan meningkatkan massa otot, mengencangkan kulit sekaligus menghancurkan lemak berlebih di tubuh. Evolve X menggunakan teknologi Controlled Muscle Activation (CMA) yang dipatenkan yang menghasilkan kontraksi otot sebanyak 288.000 kali dalam 30 menit sehingga dapat menghasilkan otot tubuh setelah melakukan seri perawatan yang direkomendasikan oleh dokter, secara aman.

 

Cara kerja Evolve X

"Radio frekuensi yang dihasilkan menstimulus otot dalam tubuh. Ia dapat mengembangkan otot di dalam tubuh. Disarankan untuk melakukan perawatan ini satu kali satu minggu untuk memberikan waktu tubuh istirahat," kata Dr.Pier Paolo Rovatti, dokter bedah plastik andalan di Eropa dan Italia.

Dalam menjalani perawatan Evolve X, pasien hanya butuh merebahkan tubuh di atas tempat tidur. Kemudian dipasangkan belt yang akan menstimulasi penghancuran lemak dalam tubuh. Alat ini akan bekerja dalam waktu satu jam untuk membuang banyak lemak. Dr. Pier Paolo Rovatti menyebut Evolve X lebih baik daripada Lipo Suction karena alat init idak hanya sekadar mengurangi lemak melainkan juga mengencangkan kulit.

Kombinasi perawatan

Dr. Pier Paolo Rovatti mengklaim tidak ada efek samping pada tubuh yang ditimbulkan dari penggunaan Evolve X. Dr. Rovatti justru menyebut pasien biasanya merasakan rasa pegal layaknya sehabis berolahraga. Untuk bisa memaksimalkan manfaat dari Evolve X, Dr. Rovatti menyebut perlu konsumsi nutrisi yang seimbang, seperti protein, mineral, dan vitamin yang cukup untuk mendukung pertumbuhan otot dalam tubuh.

Sebagai dokter andalan selebriti Hollywood, Dr. Rovatti menyebut Evolve X biasanya dibarengi dengan perawatan Morpheus 8. Morpheus 8  merupakan alat yang dapat digunakan untuk memperbaiki permukaan kulit yang tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan gari-garis halus, keriput dan bekas jerawat.

Morpheus 8 bekerja dengan cara menggunakan energy panas dan radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum yang sangat kecil (micro needle) yang mengakibatkan koagulasi pada lemak dan jaringan yang di treatment yang kemudian akan menghasilkan perbaikan pada pada permukaan kulit, meratakan warna kulit dan menghilangkan garis-garis halus, kerutan dan bekas luka/bekas jerawat pada wajah.

Selain digunakan pada kulit wajah, Morpheus 8 juga dapat digunakan pada kulit tubuh, dengan pilihan jumlah micro needle yang beragam, membuat Morpheus 8 juga dapat digunakan untuk memperbaiki kulit tubuh. Dengan prinsip kerja yang sama dengan kulit wajah, Morpheus 8 dapat bekerja untuk mengurangi masalah pada kulit seperti stretch mark, kulit kendur atau kulit berkerut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading