Sukses

Health

Semakin diminati, Acep Herbal Hadirkan 15 Ramuan Obat yang Bisa Jadi Solusi

Fimela.com, Jakarta Memilih obat herbal yang saat ini sedang banyak beredar tentu harus cermat dan bijak. Salah satunya adalah dengan memperhatikan legalitas yang dimiliki obat tersebut. Misalnya seperti Acep Herbal, obat herbal berlegalitas BPOM.

Dibuat dari bahan alami dan dengan obat tradisional, obat herbal seringkali menjadi pilihan tepat untuk menyehatkan tubuh serta menjaganya dari berbagai macam penyakit. Selain itu, obat herbal juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Mengenal Acep Herbal

Acep Herbal dikenal sebagai salah satu distributor obat herbal berlegalitas BPOM yang berdiri sejak 27 Juni 2021 oleh Ardiana. Namanya sesuai dengan lokasi toko yang berada di Tangerang.

Keunggulannya adalah pembeli bisa melakukan transaksi COD tanpa adanya biaya penanganan. Selain itu juga banyaknya produk yang dimilikinya membuat konsumen mudah untuk mendapatkan berbagai macam obat herbal sesuai fungsinya.

Obat herbal mampu menjaga kesehatan tubuh dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Seringkali mengonsumsi obat herbal bisa mengurangi risiko terjadinya beberapa penyakit seperti diabetes, kanker hingga demensia.

Meski begitu, cara mengonsumsi obat herbal harus sesuai dengan petunjuk yang ada. Anda juga bisa memastikan bahwa produk tersebut sudah aman berlegalitas BPOM seperti milik Acep Herbal.

Berbagai Macam Produk Acep Herbal

Saat memilih obat herbal, Anda perlu mengetahui dengan jelas apa keluhan kesehatan yang dirasakan. Acep Herbal memiliki berbagai macam produk dengan fungsinya masing-masing, seperti:

QnC Jelly Gamat

Albucare Ekstrak Ikan Gabus

Garlic Bawang Hitam

Etaku Susu Kambing

Madu Herbal Lambung Sehat

Goldmax Gamat Emas Kapsul

Keloreena Kapsul Kelor isi 50

Hexabumin Madu Anak

Kurmaqu Sari Kurma

Natural OudOil Fit Isi 50 Kapsul

Propolis SM Brazil

Sarmucare Sarang Semut

Minyak Sapu Jagat

Limatta Sehat Mata

Sendifit Isi 50 Kapsul

Bio Squalene

Spirullina Plantesis

Sehat Wanita Isi 50/ 100 Kapsul

Madu Herbal Lambung Sehat 125 gr

Staminjoss Kapsul

Kopi Radimax Isi 10 sachet

Kapsul Gamat Emas isi 50

Proskin Sehat Kulit Isi 60

Anda bisa mengunjungi website resmi yang dimilikinya di www.acepherbal.com untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk beserta harganya. Selain itu, Anda bisa bebas berkonsultasi via whatsapp.

Manfaat Jelly Gamat Emas

Salah satu produk herbal yang bisa Anda temukan pada Acep Herbal adalah QnC Jelly Gamat. Perlu Anda ketahui bahwa Jelly gamat merupakan hewan laut dengan tekstur lunak dan memiliki nama lain teripang.

Penggunaan teripang sebagai obat tradisional sudah dilakukan sejak lama dan memiliki khasiat yang beragam. Beberapa diantaranya, seperti:

Meningkatkan kekebalan tubuh karena memiliki kandungan asam lemak dan berbagai enzim. Dimana zat didalamnya juga bisa mengurangi rasa sakit atau melindungi saraf. Beberapa penelitian juga menyebut bahwa teripang ini memiliki kemampuan untuk melawan virus herpes simpleks dan juga HIV. Mampu memperbaiki fungsi ginjal dengan mengontrol tingkat oksidasi yang ada dalam tubuh. QnC Jelly Gamat cocok dikonsumsi oleh penderita gangguan fungsi ginjal. Mempercepat penyembuhan luka seperti tersayat, terjatuh atau luka lainnya yang sejenis. Anda bisa meminum dan mengoleskan produk Bintaro Herbal QnC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang terluka. Mampu mengurangi nyeri sendi karena adanya kandungan kondroitin sulfat yang berfungsi sebagai pelumas sendi. Tidak hanya keunggulan QnC Jelly Gamat, tetapi produk lainnya seperti Hexabumin Madu Anak juga diketahui memiliki khasiat yang bagus untuk anak-anak.

Hexabumin Madu Anak mampu memperbaiki nafsu makan anak dan menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Sementara produk Acep Herbal lainnya seperti Keloreena Kapsul Kelor juga tak kalah bagus untuk kesehatan. Terbuat dari daun kelor yang diketahui memiliki banyak kandungan baik seperti antioksidan, protein hingga agen anti-inflamasi.

Tanaman kelor juga diketahui mampu melindungi dari keracunan arsenik yang telah dibuktikan oleh penelitian. Dengan mengonsumsi Keloreena Kapsul Kelor, Anda bisa mendapatkan perlindungan maksimal dari tanaman kaya manfaat ini.

Dapatkan berbagai macam obat herbal dari Acep Herbal yang telah berlegalitas BPOM. Kunjungi website resmi di www.acepherbal.com dan konsultasikan dengan mudah melalui whatsapp yang telah tersedia.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading