Sukses

Health

Seru-seruan Zumba dan Cardio Dance Bareng Celebrity Fitness Indonesia di Fimela Day 2023, Begini Cara Daftarnya!

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat Fimela yang gemar mengikuti kelas zumba dan cardio dance? Nggak dipungkiri, jenis olahraga satu ini cukup populer. Ritme gerakan yang cepat ditambah irama musik, tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan manfaat untuk kesehatan.

Sahabat Fimela bisa lho, mengikuti zumba dan core motion class (cardio dance class) bersama Celebrity Fitness Indonesia di acara Fimela Day hari ke-2, tepatnya pada hari Sabtu, 25 November 2023, pukulĀ  09.00 hingga 10.45 WIB. Acara yang berlangsung di ICE BSD ini terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh ikutan!

Jika tahun-tahun sebelumnya, Fimela hadir dengan event tahunan yang diberi nama Fimela Fest, tahun ini, Fimela menghadirkan keseruan baru selama 3 hari di akhir pekan ini di ICE BSD. Event signature tahun ini, hadir bersama event It's Her Day, tepatnya di tanggal 24, 25, dan 26 November 2023.

Mengambil tema Breaking Boundaries, Fimela Day 2023 It's Her Day akan dimeriahkan oleh banyak acara talkshow hingga workshop. Salah satu yang jelas tidak boleh dilewatkan adalah zumba dan core motion class (cardio dance class).

Cara Daftar

Untuk mengikuti zumba dan core motion class (cardio dance class) bersama Celebrity Fitness Indonesia, kamu perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

Ā 

Ā 

Ā 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading