Sukses

Health

Goodfibe Jellytox Hadirkan Probiotik Fiber Jelly Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Goodfibe, sebagai salah satu  brand kesehatan dari Indonesia, dengan antusias mengumumkan peluncuran produk baru dan unggulan meraka yaitu Goodfibe Jellytox yang merupakan Produk Probiotik Fiber Jelly pertama yang ada di Indonesia, mengedepankan pendekatan holistik untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, dengan fokus khusus pada peran vital usus sebagai penentu utama kesehatan fisik, mental, dan emosional.

Goodfibe Jellytox hadir dalam kemasan sachet yang praktis, menyuguhkan pengalaman konsumsi yang tak terlupakan. Setiap kotak berisi 10 sachet, dengan harga yang terjangkau, IDR 189.000. Sebagai pelopor Probiotik Fiber Jelly di Indonesia, Goodfibe Jellytox telah meraih sertifikasi dari Halal, dan Vegan.

Goodfibe sendiri didirikan oleh 3 co-founder wanita yaitu Aileen Mora, Ellen, Tiffany Octavia yang ingin merubah paradigma dalam pendekatan kesehatan usus melalui Produk Goodfibe Jellytox , Aileen Mora salah satu dari 3 co-founder Goodfibe menyatakan “Dengan bangga kami perkenalkan brand Goodfibe dan produk pertama kami yaitu Goodfibe Jellytox, Probiotics Fiber Jelly #1 di Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan inovasi dan kebutuhan customer market.” 

Praktis dikonsumsi

Dengan kadar hanya 15 kcal per sachet, Goodfibe Jellytox hadir dengan rasa buah apel yang menyegarkan, tidak terlalu manis, serta mengandung cuka apel dan sari buah apel alami. Konsumsi sekali sehari pada malam hari memberikan efek instan dalam 8-12 jam setelah dikonsumsi. Keunggulan lainnya terletak pada bentuk jelly stick dan kemasan sachet yang praktis, dapat langsung dirobek dan dinikmati, memudahkan konsumsi di berbagai tempat dan waktu tanpa memerlukan peralatan tambahan.

“Selain rasanya yg enak dan bermanfaat, Goodfibe Jellytox juga sangat mudah dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Jelly yang tinggi serat, vitamin, mineral dan rasanya enak padahal rendah kalori, membantu menurunkan berat badan lagi”  Tambah Aileen

Tiga bahan utama pembentuk Goodfibe Jellytox, yaitu Apple Cider Vinegar, Psyllium Husk, dan Complex Lactic Acid Bacteria, dipilih secara cermat untuk memberikan manfaat kesehatan yang optimal.

Kandungan yang kaya manfaat

Aileen juga menjelaskan, "Apple Cider Vinegar, sebagai salah satu bahan utama, terbukti efektif dalam menurunkan berat badan, mengurangi kolesterol, dan mengatasi perut kembung. Sifat antimikroba cuka apel membantu melawan bakteri berbahaya, sementara kandungan gula darah yang terkendali mendukung manajemen diabetes."

Psyllium Husk, bahan kedua, terkenal untuk menyehatkan sistem pencernaan dengan mengatasi sembelit, menurunkan kolesterol, dan menjaga nafsu makan. Efek rasa kenyang yang lebih lama juga membantu pengendalian berat badan dan pertumbuhan bakteri baik di usus.

Complex Lactic Acid Bacteria, sebagai bahan ketiga, membantu mengurangi kolesterol, memperbaiki sistem pencernaan, dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus, memberikan dukungan tambahan untuk kesehatan sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh.

Dalam menghadirkan Goodfibe Jellytox, Goodfibe berharap agar masyarakat semakin memahami pentingnya peran kesehatan usus dalam kesejahteraan keseluruhan. Goodfibe percaya bahwa langkah kecil, seperti memperhatikan pola makan dan memilih produk yang baik untuk usus, dapat memberikan dampak besar pada kesehatan masyarakat Indonesia.

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading