Sukses

Health

Waspada Serangan Covid-19 Varian Baru, Yuk Antisipasi Dulu dengan Beberapa Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Dunia kembali digegerkan dengan kehadiran varian baru dari virus Covid-19. Setelah sempat membaik selama beberapa waktu kemarin, ternyata virus mematikan ini nggak bisa serta merta diremehkan kehadirannya. Terbukti, sejumlah orang dari berbagai belahan dunia telah menjadi korbannya dan ada juga yang sampai meregang nyawa. Bahkan di Indonesia sendiri, kasus masyarakat terjangkit Covid-19 varian baru masih terus bertambah sepekan jelang Natal. Menurut data dari Kementerian Kesehatan per 18 Desember 2023, 243 orang terkonfirmasi positif. Jadi, total ada 2.024 kasus aktif dengan 2 orang meninggal.

Meski begitu, penyakit ini sebenarnya bisa diantisipasi, salah satunya dengan cara meningkatkan imunitas tubuh masing-masing. Intip apa saja yang perlu dilakukan yuk biar nggak terjangkit virus Covid-19 varian baru ini!

Jaga Pola Makan yang Sehat

Menerapkan pola makan sehat dengan asupan nutrisi yang seimbang dapat menjadi salah satu kunci untuk menjaga kekuatan imunitas tubuh. Untuk tips satu ini, kamu bisa mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C, vitamin D, zinc, dan nutrisi lain yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Adapun berbagai nutrisi ini bisa kamu dapatkan dengan rajin menyantap buah-buahan, sayuran, dan makanan berserat tinggi seperti kacang-kacangan serta nasi merah.

Rajin Olahraga Secara Teratur

Olahraga secara teratur memiliki dampak positif pada sistem kekebalan tubuh. Sebab, aktivitas fisik sendiri diketahui dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki fungsi sistem kekebalan, dan mengurangi level stres. Untuk itu, cobalah untuk menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga sesuai dengan kemampuan dan kondisi fisik masing-masing. Untuk rekomendasinya, kamu dapat melakukan olahraga simple seperti jogging, bersepeda, atau bahkan ikut yoga.

Sediakan Stimuno yang Mampu Membantumu dalam Menjaga Imunitas Tubuh

Untuk menguatkan sistem kesehatan tubuh, jangan lupa pula untuk rutin minum STIMUNO, yang bekerja langsung di sistem imun. Produk ini merupakan satu-satunya imunomodulator bersertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Artinya khasiat di dalam STIMUNO sudah dibuktikan secara uji klinik pada manusia dan telah terstandarisasi, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Berbeda dari vitamin dan suplemen yang hanya mampu melengkapi gizi saja, STIMUNO ini merupakan herbal yang berfungsi membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Sebagai informasi tambahan, STIMUNO juga memiliki kebaikan dari meniran hijau, sejenis tanaman yang sering dijadikan sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Khasiat meniran hijau ini dipercaya berasal dari senyawa fitokimia yang dikandungnya, seperti flavonoid, phyllanthin, dan hypophyllanthin. Nah, senyawa inilah yang kemudian dianggap mampu meningkatkan imunitas tubuh manusia.

Kabar baiknya, STIMUNO kini telah tersedia dalam bentuk sirup ataupun kapsul. Untuk anak berusia 1 tahun sampai 12 tahun, bisa mengkonsumsi STIMUNO sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml yang tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu original, jeruk beri dan anggur. Dan bagi yang berusia lebih dari 12 tahun bisa mengkonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Yuk, jaga daya tahan tubuh di tengah situasi yang nggak menentu dengan STIMUNO. Kamu bisa langsung saja membelinya di apotek, minimarket, atau bisa juga di marketplace kesayanganmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading