Sukses

Health

Musim Pancaroba Datang, Batuk dan Flu Ikutan Menyerang? Ini Rekomendasi Ramuan Herbal untuk Meredakannya

Fimela.com, Jakarta Sebentar panas, setelah itu hujan deras. Musim pancaroba yang identik terjadi di awal tahun mulai dirasakan di berbagai wilayah tanah air nih. Kondisi ini jelas jadi tantangan bagi keluarga saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Para ayah sering kehujanan saat berangkat atau pulang kerja. Begitu pun para ibu yang juga ikut kehujanan bersama anak-anak saat sedang antar jemput ke sekolah, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, atau les rutinnya. 

Di tengah cuaca yang serba tidak menentu seperti sekarang ini, kesehatan keluarga rentan menurun. Batuk, flu, hingga sakit tenggorokan jadi masalah kesehatan umum yang paling sering dialami keluarga. Sebagai ibu, jelas harus sigap dan tanggap menghadapi masalah yang satu ini dengan cara menemukan obat yang tepat agar aktivitas sehari-hari nggak terganggu.

Tapi, sering bingung memilih obat herbal yang tepat dan aman untuk keluarga? Ramuan herbal ini bisa jadi rekomendasi untuk meredakan gejala batuk, flu, dan sakit tenggorokan lho! Kenalan lebih jauh dengan wybert Herbal Batuk Plus, yuk!

Ramuan Herbal yang Redakan Batuk Tanpa Kantuk

Sering cemas saat akan minum obat batuk karena menyebabkan kantuk dan mengganggu aktivitas sehari-hari? Tenang, wybert Herbal Batuk Plus dapat meredakan gejala batuk, flu, dan sakit tenggorokan tanpa menyebabkan kantuk!

Obat batuk yang satu ini terbuat dari active ingredients yang 100% natural seperti Cabe Jawa (Piper retrofractum), Thymi, dan Licorice yang membantu redakan batuk, hidung tersumbat, pilek, dan sakit tenggorokan. Bahan-bahan tersebut memberikan sensasi hangat yang meredakan tenggorokan dan pastinya aman dikonsumsi. 

Menariknya lagi, wybert Herbal Batuk Plus juga hadir dalam kemasan sachet yang praktis dibawa ke mana saja. Jadi, ibu bisa menyiapkannya sebagai bekal untuk keluarga yang memiliki aktivitas padat di luar rumah. 

Ada Varian Khusus untuk Anak!

Kalau si kecil yang mengalami gejala batuk, flu, dan sakit tenggorokan, ada varian wybert Herbal Batuk Anak yang bisa menjadi pertolongan pertama. wybert Herbal Batuk Anak merupakan obat tradisional yang diformulasikan dari sari tumbuhan alami dan berkhasiat yang bekerja meredakan batuk serta melegakan tenggorokan. Komposisi lengkapnya efektif meredakan batuk pada anak dengan cara mengencerkan dan mengeluarkan dahak. Selain itu, wybert Herbal Batuk Anak diproduksi dengan baik dan higienis. 

Baik wybert Herbal Batuk Plus maupun wybert Herbal Batuk Anak sudah teruji aman oleh BPOM dan halal. Jadi, nggak perlu was-was saat mengonsumsinya ketika gejala batu, flu, dan sakit tenggorokan menyerang. Yuk, saatnya beli langsung wybert Herbal Batuk Plus dan wybert Herbal Batuk Anak yang tersedia di e-commerce pilihan dengan klik di sini. wybert Obat Batuk Herbal Pilihanku, redakan batuk tanpa kantuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading