Sukses

Health

Solusi Terbaik untuk Gaya Hidup Sehat yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Saat ini, semakin banyak masyarakat yang mempertimbangkan perubahan pola hidup mereka untuk menuju gaya hidup yang lebih sehat. Munculnya kesadaran akan dampak positif yang dimiliki oleh produk organic telah membuka mata banyak individu terhadap pentingnya memilih produk yang berkelanjutan untuk tubuh mereka. 

Salah satu permasalahan yang muncul adalah persepsi bahwa produk organic selalu identik dengan harga yang mahal. Masih banyak konsumen yang merasa sulit untuk beralih ke produk organic karena anggapan bahwa hal tersebut akan memberatkan kantong mereka. Bagaimanapun, masalah keterjangkauan produk organic perlu diatasi agar bisa mencapai setiap lapisan masyarakat. 

Beorganik, brand yang berfokus pada produk organic, hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat beralih ke pola hidup yang lebih sehat. Dalam upayanya mengubah stigma bahwa produk organic selalu identik dengan harga mahal, brand ini menawarkan berbagai produk organic dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. 

Produk organik dukung gaya hidup sehat

Eric Steven selaku Founder Beorganik menyampaikan, "Kami ingin mengubah stigma bahwa produk organic selalu identik dengan harga yang tinggi, memberikan alternatif yang sehat tanpa harus membuat konsumen merogoh kocek dalam-dalam. Beorganik hadir untuk membuktikan bahwa hidup sehat dapat dimulai dengan pilihan produk organic yang terjangkau." 

Dengan rentang harga mulai dari Rp4.000 - Rp100.000, Beorganik menawarkan berbagai produk organic mulai dari perawatan tubuh, bumbu dapur, cemilan, teh dan powder, hingga produk khusus untuk diet. Sejak didirikannya pada tahun 2019 hingga saat ini, sebanyak lebih dari satu juta produk Beorganik yang terdiri dari berbagai kategori telah berhasil terjual dan mencapai ragam lapisan kalangan masyarakat. 

Produk Beorganik telah mendapatkan sertifikasi organic dan beberapa produknya sudah bersertifikasi BPOM serta sertifikasi PIRT Dinas Kesehatan. Hal ini tentunya membantu mengatasi kekhawatiran sebagian konsumen tentang validitas sertifikasi organic yang diberikan pada produk tertentu, sehingga mereka merasa lebih aman untuk mulai beralih ke produk organic yang lebih sehat. 

Mendukung masyarakat untuk hidup sehat

Beorganik menawarkan beragam produk perawatan tubuh organic, seperti deodorant tawas spray dan face oil. Dalam kategori bumbu dapur, tersedia berbagai pilihan seperti kaldu jamur, ayam, sapi, Himalayan salt, rosemary, dan masih banyak lagi. Ada pula pilihan cemilan organic seperti brownies crispy dan kripik ubi. 

Untuk koleksi teh dan powder, tersedia pilihan butterfly pea tea, chamomile, rose tea, dan matcha powder. Untuk mereka yang menjalani program diet, Beorganik menawarkan berbagai produk seperti apple cider, sari lemon, chia seed, madu, peanut butter tanpa gula, dan selai rendah gula. 

Kehadiran Beorganik diharapkan dapat terus menginspirasi masyarakat untuk beralih ke pola hidup sehat dengan produk organic yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut terkait Beorganik, silakan kunjungi akun media sosial Beorganik di Instagram @beorganik.id dan TikTok @beorganik. Kunjungi juga official shop Beorganik di Tokopedia dan Shopee untuk pemesanan online yang lebih mudah. 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading