Sukses

Health

Pilah-Pilih Asuransi Kesehatan yang Tepat, Makin Praktis Bayarnya dengan BRImo

Fimela.com, Jakarta Kesehatan jadi hal yang utama dan nggak boleh disepelekan. Ketika jatuh sakit, bukan hanya tubuh yang tidak bisa produktif. Biaya pengobatan yang semakin mahal setiap tahunnya juga sering menjadi beban tersendiri. Hal inilah yang menjadikan pentingnya memperhatikan faktor kesehatan sebagai prioritas.

Perencanaan keuangan dan proteksi kesehatan secara maksimal sangat diperlukan, untuk meminimalisir beragam risiko kesehatan yang ada di masa depan. Terlebih untuk keluarga tercinta. Salah satu cara memberikan perlindungan adalah lewat asuransi kesehatan, yang bisa melindungi diri dan keluarga dari berbagai risiko penyakit, kecelakaan, hingga kematian.

Namun sebelum memilih asuransi yang ingin kamu gunakan. Tak ada salahnya mencermati beberapa poin ini.

Cermati Polis Asuransi dengan Teliti

Sebelum memilih asuransi yang tepat buat kamu, ada baiknya kamu mencermati polis asuransi tersebut. Pada polis asuransi terdapat beberapa ketentuan yang akan menjadi hak dan kewajiban kamu. Mulai dari ketentuan saat sakit, biaya premi sampai ketentuan lainnya.

Nggak Menjamin Biaya Premi Murah

Banyak orang tergiur memilih asuransi karena biaya premi yang murah. Eits, hal itu tidak menjamin bahwa kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik lho!.

Ada baiknya mencermati semua ketentuan dari asuransi yang dipilih. Karena beberapa asuransi memiliki produk yang berbeda-beda. Maka dari itu, jangan terpaku pada biaya yang ditawarkan, alangkah baiknya memilih asuransi karena produknya yang sesuai dengan kamu.

Bandingkan dengan Asuransi Lain

Tidak ada salahnya kamu membandingan dengan asuransi lainnya. Biasanya setiap asuransi memiliki perbedaan yang mungkin bisa menjadi jawaban atas kebutuhanmu. Ingat, pilih asuransi sesuai dengan kebutuhanmu ya!

Jika sudah memilih asuransi, jangan lupa pilih metode pembayaran yang memudahkan kamu membayar premi asuransi. Kamu bisa pakai BRImo untuk membayar asuransi pilihanmu seperti BRI Insurance, Allianz Life, Prudential dan Prudential Syariah. Bisa bayar asuransi di mana saja:

1. Login BRImo

2. Pilih menu Tagihan - Asuransi - Bayar Asuransi

3. Pilih jenis asuransi yang akan dibayarkan dan masukkan nomor polisnya

4. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN.

5. Transaksi berhasil, dan asuransimu telah terbayar.

Kalau sudah begitu, pakai BRImo Mudah Serba Bisa. Pastikan saldo pada rekening BRI mu cukup ya!

Gimana, gampang banget kan proses pembayaran asuransi kesehatan lewat BRImo? Yuk, segera download BRImo lewat App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading