Sukses

Health

Cara Nagita Slavina Optimalkan Tumbuh Kembang Anak, Pilih Susu Pertumbuhan dengan Kandungan Tinggi FOS Inulin

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu dari anak generasi Alpha, mengharuskan Nagita Slavina untuk terus memperbarui pengetahuan dalam hal kesehatan dan perkembangan anak agar mampu menghadapi tantangan di masa depan yang penuh dengan teknologi. Karenanya, istri Raffi Ahmad itu memiliki kiat tersendiri untuk memastikan anak-anaknya tumbuh dan berkembang secara optimal.

“Aku selalu cek di rumah makanan anak udah cukup atau belum (nutrisinya), aku emang kalau soal makanan agak bawel. Aku mau anak aku makanannya lebih banyak itu protein daripada karbohidrat,” kata Nagita Slavina dalam konferensi pers HealthyWay Kids pada (19/2) di kawasan Jakarta Selatan.

Salah satu sumber protein yang sering diberikan Gigi kepada buah hatinya adalah susu. Dalam memilih produk susu pun Nagita Slavina tak sembarangan. Ia memilih produk susu dengan formulasi khusus untuk menjaga sistem pencernaan si kecil agar tetap sehat.

"Sebagai ibu dari anak generasi Alpha aku juga upgrade ilmu, aku cari-cari di google untuk penuhi kebutuhan nutrisi anak supaya optimal gimana, FOS Inulin itu apa, lalu pas banget dapat tawaran (HealthyWay Kids). Apresiasi buat Healthy Way Kids yang benar-benar mikirin nutrisi anak segitunya,” tutur Gigi yang didapuk sebagai brand ambassador HealthyWay Kids itu.

Healthy Way Kids hadir sebagai susu pertumbuhan premium yang diproduksi menggunakan bahan baku kualitas terbaik dari New Zealand dan Australia dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ dengan kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat, dan Smart A+ untuk dukung tumbuh kembang anak dengan optimal.

“Digestive A+ adalah FOS Inulin yang tertinggi. Ini adalah prebiotik yang berfungsi memberikan makanan untuk bakteri baik di dalam saluran cerna kita. Sehingga saluran cerna ini menjadi sehat. Setelah saluran cerna sehat, jadi dia siap untuk menerima zat-zat gizi yang diberikan,” Waty selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP).

 

Diformulasikan dengan Kandungan FOS Inulin Tinggi

Sebab, sistem pencernaan memainkan peran yang penting agar tumbuh kembang anak optimal. Ahli Gizi Esti Nurwanti, pun mengungkap bahwa faktanya 70% sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan. Dengan memiliki pencernaan yang sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak. 

“Selama masa pertumbuhan, sistem pencernaan anak belum berkembang sempurna sehingga anak pun rentan mengalami gangguan pencernaan. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak, karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan,” kata Esti Nurwanti.

Selain tinggi FOS Inulin, HealthyWay Kids juga diperkaya dengan vitamin yang berperan penting untuk sistem imunitas tubuh anak. 

“Ada Vitamin C, D3, E, Zinc yang berperan penting dalam sistem imunitas tubuh agar daya tahan tubuh kuat. Serta Smart A+ dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung kemampuan Multiple Intelligences (IQ, SQ, EQ) anak,” kata Waty.

HealthyWay sudah bisa didapatkan di HealthyWay Official Shop Shopee, Tempo Store Official di Marketplace, Hypermart, dan segera dapatkan juga di Alfamart, Alfamidi, Lion Superindo dan toko lainnya”, tutup Waty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading