Sukses

Health

Ini Lho Inovasi Terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, Ringankan Gejala Flu dan Batuk Berdahak pada Anak

Fimela.com, Jakarta Saat si kecil sedang mengalami kondisi flu dan batuk yang mengganggu kesehariannya, sebagai ibu pastinya merasa khawatir. Berbagai upaya pun dilakukan untuk meringankan gejala flu dan batuk yang terjadi pada anak, salah satunya adalah mencari obat yang tepat dengan formula efektif. 

Ada banyak pilihan obat flu dan batuk yang ada di pasaran. Namun, obat dengan konsep dry syrup kabarnya lebih cocok dan aman digunakan untuk anak-anak, seperti inovasi yang dihadirkan oleh bodrexin Flu dan Batuk PE Dry Syrup. Baca artikelnya sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya ya, Sahabat Fimela!

Apa Sih yang Dimaksud Obat Dry Syrup?

Bagi yang belum tahu, obat dengan konsep dry syrup atau sirup kering adalah obat sediaan padat atau serbuk yang harus ditambahkan air terlebih dahulu ketika akan digunakan. Obat semacam ini awalnya dibuat untuk menyiasati bahan-bahan yang nggak stabil terhadap air dalam jangka waktu lama. Dry syrup merupakan produk yang tidak menggunakan pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin/Gliserol.

Inovasi Terbaru bodrexin Flu & Batuk Dry Syrup untuk Buah Hati Tercinta

Seiring dengan perkembangan teknologi di bidang farmasi, berbagai inovasi pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Tempo Scan Group melalui bodrexin yang menghadirkan inovasi terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup. 

FYI aja nih, bodrexin sendiri merupakan merek obat yang sudah dipercaya sejak 1971 oleh para ibu dari generasi ke generasi. Lewat inovasinya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, varian yang satu ini  merupakan obat bebas (OTC) dengan bentuk serbuk pertama di Indonesia. Pastinya lewat inovasi ini obat-obatan yang dihadirkan untuk konsumen semakin aman dan mudah digunakan. Jadi, nggak perlu was-was ketika diberikan untuk meringankan gejala flu dan batuk pada si kecil. 

bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup memliki formula unggulan yang pas dan efektif meredakan gejala flu dan batuk pada sikecil. Dengan format dry syrup, obat ini tidak menggunakan pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin/Gliserol.

Cara Penyajian Mudah dengan 3T

Kalau kamu pikir memberikan obat dry syrup untuk anak itu repot, salah banget! Soalnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup ini penyajiannya gampang banget dengan 3T, apa itu? 

Tambahkan

Tambahkan air matang hingga mencapai tanda batas yang tertera pada botol kemasan. 

Tutup

Tutup rapat botol kemudian kocok hingga tercampur sempurna. 

Tunggu

Diamkan sejenak. Jika ada penurunan permukaan sirup, maka tambahkan air hingga mencapai tanda batas dan kocok kembali. Kalau sudah larut, obat ini bisa tetap digunakan selama 3 bulan.

Selain itu, obat ini juga sudah mendapatkan sertifikasi BPOM sehingga aman untuk digunakan si kecil. Dengan bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, ibu tak hanya memberikan pilihan obat yang tepat untuk si kecil, tapi juga Satukan Kasih Ibu untuk buah hati tercinta. Yuk, saatnya siap sedia bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup di rumah sebagai pertolongan pertama meringankan gejala batuk dan pilek yang dialami si kecil.  Temukan informasi tentang produk selengkapnya dengan follow Instagram @bodrexin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading